HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ditengah PPKM Darurat, Satlantas Polres Majalengka Salurkan Bansos Kepada PKL Hingga Warga Jompo

Views: 27
Read Time:52 Second

 

Majalengka,detektif.co.Id
Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan, Satuan Lalulintas Polres Majalengka melaksanakan Baksos pemberian bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat dalam rangka membantu masyarakat Majalengka yang terkena dampak PPKM Darurat di Balai Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (3/9/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono menyampaikan, bahwa Pemberian bantuan sembako berupa beras sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid-19.

Pemberian bansos berharap bisa meringankan beban masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat dengan tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. Giat ini dilakukan untuk mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun.

“Kegiatan bhakti sosial pemberian 50 bingkisan paket beras kali ini disalurkan kepada Para PKL dan Warga Jompo, Bansos tersebut bantuan dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, melalui Sat Lantas Polres Majalengka kepada masyarakat Majalengka.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Majalengka, Kanit Dikyasa, Anggota Sat Lantas Polres Majalengka dan Anggota Koramil Majalengka. dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan.( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tanggap Penanggulangan Bencana, Polres Majalengka Gelar Latihan SAR

Jum Sep 3 , 2021
Majalengka,detektif.co.Id Polres Majalengka melalui Sat Samapta menggelar pelatihan penanganan bencana alam dan korban banjir yang dilangsungkan Objek Wisata Situ Cipanten, Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jumat (3/9/2021). Hal tersebut sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana alam yang sekarang ini terjadi di beberapa tempat di wilayah indonesia. Puluhan peserta […]