HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Divisi Propam Polri Lakukan Supervisi di Polres Tulang Bawang, Ini Sasarannya

Views: 22
Read Time:1 Minute, 20 Second

 

Lampung detektif.co.id,
Tim dari Biro Provos Divisi Propam Polri melaksanakan kegiatan supervisi terhadap dua Polres yakni Polres Tulang Bawang dan Polres Mesuji.

Kegiatan supervisi tersebut berlangsung hari Rabu (13/10/2021), pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres Tulang Bawang.

Tim Biro Provos Divisi Propam Polri ini dipimpin oleh Kombes Ahmad Sulaiman, SIK, MH, C.Fr.A, Kabag Gakkum selaku Ketua Tim, dengan anggota yakni Iptu Akly Jamal, dan Bripda Suhaya Lesmana.

Saat tiba di Mapolres Tulang Bawang, kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, yang didampingi Wakapolres Mesuji, Kompol Juli Sundara, Kabag SDM Polres Tulang Bawang, Kompol Maryadi, SH, SIK, Kasi Propam Polres Tulang Bawang, Iptu Poniran, dan Kasi Propam Polres Mesuji, Ipda Andre Rizal.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan di Mapolres Tulang Bawang dan memohon maaf apabila di dalam penyambutan masih terdapat kekurangan.

“Dengan adanya supervisi ini, diharapkan Seksi Propam Polres Tulang Bawang dan Seksi Propam Polres Mesuji semakin baik lagi dalam hal administrasi, dan penegakkan disiplin terhadap anggota,” ucap AKBP Hujra.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Biro Provos Divisi Propam Polri mengatakan, supervisi yang kami lakukan ini adalah untuk memperbaiki administrasi yang masih belum sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga kedepannya Propam yang berada di kewilayahan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Adapun yang menjadi sasaran kegiatan supervisi yang kami lakukan kali ini berupa Produk Daftar Pemeriksaan Pendahuluan Pelanggaran Disiplin (DP3D), ruang penempatan khusus (patsus), dan hasil sidang disiplin anggota dan ASN Polri,” ucap Kombes Sulaiman.

( Tim/YK ) .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mayat Pria Ngambang di Kolam Ikan milik Warga di Ngamplang kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya

Jum Okt 15 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Warga Kampung Ngamplang RT 001 RW 013 Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya digegerkn dengan penemuan mayat pria yang mengambang di kolam ikan milik warga, Jumat pagi (15/10/2021) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan warga, mayat tersebut dalam posisi telungkup. Mengenakan kemeja warna hitam dan celana pendek warna hitam. […]