HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

DPP FORPAK Tunjuk Penulis asal Abdya sebagai Wabendum

Views: 33
Read Time:58 Second

BANDA ACEH – Forum Pemuda Aceh Kreatif melalui Ketua Umum Sulthan Alfaraby menunjuk Samsul Rizal, putera asal Aceh Barat Daya sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum), Minggu (15/08/2021).

Ketua Umum FORPAK mengatakan, pandemi yang melanda Indonesia dan khususnya Aceh, lumayan menghambat kinerja pihaknya, terkhususnya di sektor kreativitas.

“Pandemi ini lumayan menghambat kinerja kita, khususnya di sektor kreatif. Oleh sebab itu, kami pikir perlu adanya sedikit perbaikan dari dalam, yang dalam hal ini adalah penambahan jabatan strategis di FORPAK untuk menunjang Sumber Daya Manusia kita”, ujar Sulthan Alfaraby.

Dia mengungkapkan bahwa posisi Wabendum sangatlah dibutuhkan untuk menunjang kinerja yang lebih baik lagi. Oleh sebab itu, Samsul Rizal ditunjuk langsung menjadi sebagai Wabendum.

“Posisi Wabendum itu penting untuk menunjang kinerja kita, kita berharap semoga dalam hal ini saudara Samsul bisa amanah dengan posisi tersebut”, terangnya.

Kemudian, dia berharap dengan bergabungnya Samsul Rizal ke dalam kepemimpinan FORPAK bisa memberikan ekosistem kreatif yang lebih berinovasi kedepannya untuk membangun Aceh dalam bidang kreatif.

“Selamat kepada saudara Samsul Rizal yang telah bergabung. Semoga dapat memberikan ekosistem kreatif yang berinovasi kedepannya. Kita ini sangat butuh pemuda-pemuda yang kreatif sehingga kita bisa bertukar ide dan gagasan untuk Aceh”, tutupnya. (Red)

Sumber : Sulthan Alfaraby

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panglima TNI-Kapolri dan Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi Percepat Penanganan Covid-19 di Provinsi Sumut

Sen Agu 16 , 2021
MEDAN- “Untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Sumut agar terus proaktif dan kreatif setiap saat untuk mengambil langkah strategis serta melaporkan perkembangan kasus, sehingga mudah dievaluasi dan diantisipasi guna menekan laju penyebaran Covid-19.” Hal itu disampaikan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP, […]