HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dr. Suriyanto PD Siap Nahkodai Partai Nusantara Dan Bersaing Sehat 2024 Mendatang

Views: 35
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta – KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nusantara (DPP PN) Dr. Suriyanto PD SH MH MKn siap Nahkodai Partai Nusantara menjadikan Partai Politik yang Profesional dan memberikan kontribusi yang penting bagi kemajuan Bangsa dan Negara di Republik Indonesia.

Hal itu dikatakan Suriyanto kepada awak media ini di Kantor nya di Jakarta Jumat 29/10 .Innsya Allah, Siap memahkodai Partai Nusantara menjadi Partai Politik yang Profesional dan kompoten sebagai Partai masa depan.

Menuju arah sana DPP, DPD,DPC Partai Nusantara akan menyiapkan kader kader PN berkualitas memiliki semangat juang loyal untuk mempersiapkan Calon Pemimpin masa depan ,kata Suriyanto PD.

KETUA Umum DPP Partai Nusantara meyakini, jika Partai yang pimpin mampu menyiapkan kadernya dengan baik dan matang dengan cara serius mengembangkan PN dan ke jenjang berkelanjutan.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Umum DPP Partai Nusantara, jika PN membutuhkan kader kader yang profesional dan kompoten agar menghasilkan Output yang maksimal.

Bagaimana mungkin fungsi Partai Politik dapat berkembang dan berjalan lancar, jika orang yang ada adalah orang yang tidak berkompeten.

“PARTAI NUSANTARA, Nunggu SK KEMENKUM HAM RI.

Ketua Umum DPP Partai Nusantara juga mengatakan, partainya telah mendaftar ke Menhumham pada 19 Agustus 2921 lalu dengan mendaftar kan 33 Provinsi, 387 DPC serta 3620 DPAC seluruh Indonesia.

Jika nantinya kurang lengkap persyaratan PN akan melengkapinya sampai lolos mendapat SK KEMENKUM HAM.

Jadi Partai Nusantara yang dominan warna Merah menyala dengan Lambang Peta Indonesia siap bersaing secara sehat pada 2024 mendatang.

Setelah nanti nya pihak Menhumham mengeluarkan SK PN ,pihak DPP Partai Nusantara siap kordinasi ke daerah daerah untuk menjadikan PN yang profesional sebagai kader partai memperjuang masyarakat Indonesia ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media ini.

(S.Hadi.Purba TAMBAK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ormas Garda Nusantara Sul-Sel Sesalkan Tersangka Penganiayaan MN Tidak Ditahan

Jum Okt 29 , 2021
  Makassar, Detektif.co.id – Tersangka penganiayaan terhadap MN (38 tahun), Warga Paccinongang, sudah dilimpahkan oleh penyidik kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungguminasa pada 23 Oktober 2021 namun terlapor atas nama H. Amirullah sesuai dengan laporan Polisi Nomor : LP B/522/V/2021/SULSEL/RES GOWA/SPKT pada 24 Mei 2021, hingga pelimpahan berkasnya kepada kejaksaan tidak […]