Dua Orang Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Perkara PT. Adhi Persada Realti

Views: 38
Read Time:53 Second

 

Detektif.co.id || Jakarta – Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 2 (dua) orang saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pembelian Bidang Tanah yang dilakukan oleh PT Adhi Persada Realti pada tahun 2012 sampai dengan 2013. Rabu (06/07/2022)

Saksi-saksi yang diperiksa yaitu:
S selaku Staf Notaris Ahmad Budiarto, diperiksa terkait pengurusan pembuatan peta bidang tanah milik PT CIC (akan diproses ke SHGB).

ARS selaku Komisaris PT Cahaya Inti Cemerlang, diperiksa yang pada pokoknya menerangkan menyangkut Kuasa Direktur Utama kepada Nurulfalah selaku Direktur untuk melakukan penjualan tanah Kelurahan Limo (blok kramat) seluas 20 HA kepada PT Adhi Persada Realti dan termasuk pembayaran dana yang diterima dari PT. APR.

Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pembelian Bidang Tanah yang dilakukan oleh PT Adhi Persada Realti pada tahun 2012 sampai dengan 2013.

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. (Bagus.H)

Sumber: Kepala Pusat Penerangan Hukum

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Pemuda Tasikmalaya Dilempar Batu, Motornya Dicuri Geng Motor di Jalan Cieunteung Kota Tasikmalaya

Next Post

Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Demak Sebut Polri Akan Terus Melakukan Perbaikan Kinerja

Rab Jul 6 , 2022
Demak detektif- Polres Demak menggelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 di Pendopo Parama Satwika Mapolres Demak, Rabu (6/7/2022). Tasyakuran tersebut dihadiri Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah bersama Forkopimda, Kasdim 0716 Demak, Ketua Bhayangkari Cabang Demak, para pejabat utama Polres Demak, tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Kami bersyukur sampai dengan saat ini […]
detektif.co.id