HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dua Rumah Ludes Terbakar Di kampung Nyalindung Cipatujah Tasikmalaya

Views: 21
Read Time:1 Minute, 0 Second

Tasikmalaya detektif.co.id- Kebakaran yang menghanguskan dua rumah sekaligus terjadi di kampung Nyalindung Rt 03/03 Desa Pameutingan, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis malam (04/02/2021) sekira pulul 21.30 WIB.

Rumah yang masing-masing milik Ai Nenden (30) dan orang tuannya Nendi (50) itu hangus dilalap si jago merah diduga akibat kelalaian.

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi memaparkan, kejadian kebakaran bermula saat Ai Nenden menyalakan 1 buah lilin di rumahnya yang di simpan di dalam kamar dengan beralaskan asbak karena kondisi mati lampu.

kemudian korban Ai Nenden pergi meninggalkan rumahnya dengan maksud untuk makan ke rumah orang tuanya yang tidak jauh berada di samping rumahnya, ” ,kata kapolsek Jumat (05/02/2021).

Ia menambahkan orang tua Ai Nenden bernama Nendi seketika keluar rumah dan melihat kobaran api yang membakar rumah milik anaknya. Bahkan kobaran api telah merembet ke rumah miliknya.

Selanjutnya korban meminta bantuan ke warga sekitar dan api bisa di padam kan.” tambah kapolsek.

Ia menuturkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil diperkirakan mencapai Rp95 juta.

“Kalau dilihat dari kronologisnya, dalam kejadiaan ini akibat kelalian. Kami imbau kepada warga untuk hati-hati di saat menyalakan lilin dan tidak boleh ditingal-tinggal,” pungkas kapolsek. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda DIY Gencar Bagikan Masker Kepada Warga Yogyakarta

Jum Feb 5 , 2021
Yogyakarta, Detektif.co.id – 5/02/2021. Masih meningkatnya masyarakat  yang terpapar corona virus disease (COVID 19) setiap harinya mendorong Polda DIY dan jajaran terus melakukan upaya-upaya pencegahan. Kegiatan ini dilakukan baik secara mandiri maupun bersinergi dengan instansi-instansi terkait yang tergabung dalam satgas pencegahan covid 19 DIY. Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol. Yuliyanto, […]