HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dua Tahanan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya yang terkonfirmasi positif Covid-19, Kabur dari Rumah Sakit Umum Pubaratu Kota Tasikmalaya

Views: 21
Read Time:1 Minute, 35 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Dua pasien Covid-19 yang kabur dari Rumah Sakit Umum (RSU) Type D Purbaratu Kota Tasikmalaya diketahui merupakan tahanan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya.

Kedua tahanan yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut diketahui bernama Panji Gumilar (28) warga Leuwi Malang, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Sementara tahanan lainnya bernama Dimas Ari (38) warga Jalan Ciwastra, Kecamatan Cipagalo, Kabupaten Bandung, dengan kasus penipuan dan penggelapan.

Menurut Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno dalam keterangannya mengatakan, kedua tahanan tersebut merupakan tahanan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya.

Pada Rabu (31/03/2021) pihaknya mendapat informasi ada 3 tahanan kejaksaan yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan akan menjalani isolasi di RSU Purbaratu. “Kami lakukan pengamanan pada saat penyerahan ke Rumah Sakit,” kata AKP Suyitno Jumat (02/04/2021).

Ia menuturkan, pihaknya mendapat laporan bahwa 2 dari 3 tahanan kabur dari rumah sakit dan langsung melakukan pengecekan ke TKP. “Dari hasil olah TKP, 3 pasien itu ditempatkan dalam satu kamar. Namun, saat perawat akan mengecek kesehatannya 2 di antaranya telah kabur,” tutur AKP Suyitno .

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP tidak ada kunci pintu yang rusak. Namun, pintu kamar yang menghubungkan dengan kamar lainnya dalam posisi tidak terkunci. kedua pasien Covid-19 tersebut kabur diduga melalui jendela kamar yang berada di kamar sebelahnya.

“Di ruangan itu kan ada jendela dan tuas kuncinya sudah dalam posisi ke atas. Kalau di kamar tahanan tidak ada jendelanya. Kunci pintu tidak ada yang rusak. Semuanya dalam keadaan normal. Mereka kabur diduga dini hari,

pihaknya bersama pihak kejaksaan sudah melihat ke lokasi dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk teman satu kamarnya yang juga tahanan kejakasaan dengan kasus narkoba bernama Gugun (50). “Informasi dari orang kejaksaan memang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil Swab,” tambah AKP Suyitno.

di lokasi kejadian, petugas kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cibeureum masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari beberapa perawat yang berada di rumah sakit. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satuan Pol Air Polres Ciamis Berhasil Temukan Jasad Bocah SD Yang Tenggelam di Sungai Sidamulih Pangandaran Jawa Barat

Jum Apr 2 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Pencairan Korban tenggelam di sungai Sidamulih Pangadaran oleh Tim Satuan Pol Air Polres Ciamis,Jawa Barat , Jumat (02/04/21). Lokasi tepatnya di Dusun Karangsari RT01/01, Desa Sidamulih, Kecamatan Sidamulih.Pangandaran. Korban adalah Julian Ramdani, bocah berusia 7 Tahun, warga Dusun Gembor RT 04 RW 05 Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran. […]