HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Duda Anak 2 Warga Sawati Cipondoh Sukresik Kabupaten Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Dapur Rumahnya

Views: 63
Read Time:1 Minute, 19 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id— Seorang duda warga Kampung Sawati, Desa Cipondok,Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasiikmalaya ditemukan meninggal di dapur rumahnya, Jumat, (24/09/2021).

Duda beranak 2 tersebut diketahui bernama Aa Teja Komarudin (62). Jasad Aa kali pertama ditemukan oleh anaknya tergeletak di lantai dengan kondisi tertelungkup. Korban meninggal diduga sudah lebih dari 2 hari karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Menurut Keterangan Kapolsek Sukaresik, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Asep Saepuloh SH membenarkan adanya laporan tersebut.
“Korban pertama kali diketahui oleh saksi Ari dan Giri yang merupakan anaknya saat hendak menengok karena sudah 2 hari tidak kelihatan, karena rumahnya dalam keadaan terkunci kemudian mendobraknya dan menemukan ayahnya sudah meninggal,” tutur Iptu Asep Saepuloh.

Ia menjelasian, Setelah mengamankan TKP dan koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk evakuasi korban.
” Kondisi mayat sudah membengkak dan membusuk, tetapi tiidak ditemukan luka bekas benda tajam atau tumpul di tubuh nya,
diduga karena sakit dan terjatuh ke lantai kamar mandi , di TKP ditemukan obat sakit kepala,” jelas Iptu Asep Saepuloh.

Menurutnya, keterangan keluarga korban sudah 3 hari tidak ada kabar. Biasanya setiap hari selalu mengabari anak-anaknya yang memang sudah tidak tingal bersama.
Tadi anaknya datang ke rumah untuk mengecek karena memang sudah 3 hari tak ada kabar. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggL,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihak keluarga sudah menerima atas meninggalnya korban dan jenazah korban tidak akan dilakukan otopsi. Pihaknya bersama tim identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi jenazah korban dan dilakukan pemulasaran bersama warga Jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga dan masyarakat,” pungkas Iptu Asep Saepuloh.

 

(ROY/humas polresta Tasikmalaya)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Tulang Bawang Tangkap Bandar Narkotika Asal Tulang Bawang Barat

Jum Sep 24 , 2021
Lampung detektif.co.id – Seorang pria berinisial AP (33), berprofesi wiraswasta, warga Tiyuh Totomulyo, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, ditangkap petugas dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulang Bawang. Pria tersebut ditangkap hari Selasa (21/09/2021), pukul 23.00 WIB, di sebuah rumah kontrakan yang berada di Kampung Warga Makmur Jaya, […]