HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dukung PPKM Mikro, Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pos Lantas Tangguh di Pos Pam Gentong Tasikmalaya

Views: 37
Read Time:1 Minute, 14 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya Kota menggelar Pos Lantas Tangguh dan rapid test antigen secara acak atau random kepada pengguna jalan yang berlangsung di Posko Pos Pam Gentong Tasikmalaya Jumat (12/02/2021).

Dalam Kegiatan tersebut turut terlibat dari TNI AD, Dinas kesehatan Kota Tasikmalaya Dishub Kota Tasikmalaya Sat Pol PP Kota Tasikmalaya. dan Turut hadir Plt Walikota Tasikmalaya Drs.H. Muhammad Yusuf.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan, S.H, S.I.K, M.Si yang memimpin langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah dalam mensukseskan pembentukan PPKM skala mikro tingkat terkecil.

“PPKM skala mikro yaitu artinya kita membantu dari hasil test ini dan akan serahkan ke satgas, siapa nanti yang akan tidak lanjut”, kata Kapolres.

Ia menjelaskan giat tersebut dilaksanakan yakni, di Pos Pam Letter U Gentong Tasikmalaya,

“Kegiatan rapid test antigen secara acak atau random kepada pengguna jalan akan kita laksanakan beberapa hari berturut-turut namun kita juga melihat situasi dan kondisi. namun jika dibutuhkan kita akan laksanakan lagi ,” jelas Kapolres.

Ia menuturkan, Pihaknya mengaku, selama ini jajaran Polres Tasikmalaya Kota termasuk satuan kerja lalu lintas, terus berperan aktif dalam sosialisasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Peran aktif yang dimaksudkan adalah dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya, disertai pembagian alat pelindung diri berupa masker.

”Kami terus mengimbau agar masyarakat mematuhi 5M, yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” pungkas Kapolres. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penggerakan Tanah Membuat Warga Kampung Babakan Mekar Sukaraja Kab Tasikmalaya Was-was

Jum Feb 12 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Semakin lebar dan dalamnya pergerakan tanah di kampung Babakan Mekar Rt 002/001 Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya membuat warga yang rumahnya terancam waswas dan khawatir. Kekhawatiran warga semakin menjadi ketika hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi turun mengguyur wilayah Sukaraja terutama pada malam hari. Menurut Mimin (40) salah […]