Dukung Program Ketahanan Pangan Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Gelar Komsos Ke Petani

Views: 87
Read Time:41 Second

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika (Serda La Zulhija) melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan salah satu petani di wilayah binaan an. Bapak Ismail (48 th) di Kelurahan Wonosari Jaya Distrik Wania Kab. Mimika, Rabu (7/04/2021).

Komunikasi Sosial ( Komsos) tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para petani guna mencari solusi cara meningkatkan hasil panen. Pada kesempatan tersebut Serda Zulhija juga menyempatkan diri membantu bapak Ismail menyemprot tanaman.

Menurut Serda Zulhija, selain mencari solusi dalam peningkatan hasil panen, Komsos dengan para petani ini juga untuk memberikan motivasi, pendampingan, dan menyemangati para petani dalam Pengelolaan lahannya dengan harapan Kebutuhan masyarakat dapat didapatkan dari tanaman lokal bukan impor dari daerah lain.

“Silaturahmi seperti ini kerap saya lakukan baik dengan warga maupun aparat kelurahan yang tujuannya untuk mempererat hubungan serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat” ungkapnya. (Red/Intan JR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Kapolda Jateng: Tidak Ada Pesta Usai Pelantikan Bupati-Walikota Besok

Next Post

ACT Tegal Luncurkan 700 Karton Air Minum Wakaf Gratis untuk Polri, TNI, Hingga Masjid dan Pesantren

Rab Apr 7 , 2021
Dalam rangka meluaskan syi’ar dan manfaat dari wakaf, Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tegal mendistribusikan Air minum wakaf Gratis (AMWG) yang merupakan hasil dari Implementasi Program Wakaf Produktif ACT, Rabu (7/4). Sebanyak 700 karton air minum kemasan gelas didistribusikan ke berbagai tempat public seperti Instansi Pemerintahan, TNI, Polri, Masjid, […]
detektif.co.id