HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dukung Program Vaksinasi, Kodim 0808/Blitar Siap Antar Jemput Bagi Kaum Difabel

Views: 25
Read Time:57 Second

 

Blitar- Kodim 0808/Blitar siap antar jemput bagi Kaum Difabel yang akan mengikuti vaksinasi Merdeka Semeru yang dilaksanakan oleh Polres Blitar Kota dan jajaran bekerja sama dengan Kodim 0808/Blitar, yang dilaksanakan hari ini di Gedung Pemuda Graha Patria Kota Blitar, Selasa (10/8/2021).

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, saat ditemui menjelaskan untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, pihaknya (Kodim) 0808/Blitar akan memfasilitasi Kaum Difabel yang akan mengikuti vaksinasi.

“Kami sangat menyadari dengan keterbatasan serta aktifitas para Kaum Difabel, untuk itu kami akan memberikan layanan yang maksimal, agar mereka nyaman pada saat mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, dalam mendukung upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi tersebut, saya juga sudah memerintahkan anggota yang ada di wilayah untuk mendata, hal ini kami lakukan agar para Kaum Difabel dapat melaksanakan vaksinasi sesuai dengan Program Pemerintah.

“Kaum Difabel dalam menjalankan aktifitasnya masih perlu bantuan langsung dari orang lain, untuk itu kami siapkan mobil dan anggota dari Kodim 0808/Blitar untuk menjemput dari rumahnya dan mengantar sampai tempat vaksinasi, kemudian mengantar kembali kerumahnya, ungkap Dandim 0808/Blitar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

5.916 Masyarakat Maritim Telah Ikuti Vaksinasi di Lanal Banten

Sel Agu 10 , 2021
detektif.co.id, Cilegon (Banten) – Konsistensi TNI AL dalam mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Banten masih terus gencar dilakukan, Pangkalan Angkatan Laut Banten kembali laksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi masyarakat maritim yang berada di sekitar Pesisir Mako Lanal Banten, Selasa (10/08/2021). Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan instruksi dari […]