HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Evakuasi Angkutan Pedesaan Dilalap Si Jago Merah di Jalan Lintas Barat Tanggamus

Views: 32
Read Time:1 Minute, 3 Second

LAMPUNG – Mini bus Angdes terbakar di jln raya lintas barat Tanggamus Lampung di depan SPBU Pekon Lamaran Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Lampung, Sabtu (31/7/21).

Kapolsek Wonosobo Polres Tanggamus, Iptu Juniko ,SH mengatakan, kebakaran minibus angdes Suzuki Futre BE 2526 B di SPBU Lamaran Kecamatan Wonosobo kKabupaten Tanggamus pada pukul 07,30 WIB. Angdes tersebut dikendarai Lian Pratama ( 17 ) warga lemon Lamaran kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus, terbakar setelah mengisi BBM di SPBU tersebut.

Kapolsek menjelaskan, kronologis kejadian , pengemudi tersebut mengisi BBM Premium di pompa unit 3 SPBU Lakaran sebesar 50 ribu, setelah mengisi BBM pengemudi tersebut menghidupkan kendaraanya dan saat menghidupkan terdengar suara ledakan dan mengeluarkan api dari dalam kendaraan Saat api membesar kendaraan di dorong keluar dari area SPBU oleh warga sekitar TKP, kendaraan berhasil didorong keluar api semkin membesar dan warga berusaha untuk memadamkan api, setelah itu mobil Damkar tiba di TKP dan Alie dapat dipadamkan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kendaraan dan keterangan saksi saksi, Kebakaran disebabkan oleh konsleting dinamo starter. Sambungnya, kerugian akibat kebakaran tersebut berupa minibus angdes Suzuki fiture tahun 2000 BE 2562 B diperkirakan senilai 20 juta.

Kapolsek menegaskan langkah Kepolisian yang telah di lakukan pihaknya dengan mendatangi olah TKP, membantu memadamkan api, mencari keterangan Saksi saksi Mengevakuasi kendaraan dan melakukan penyidikan lebih lanjut , (WG. YON)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekitar 70 Warga RW 19 Bojong Tritura Kota Tasikmalaya Menerima Bansos Beras

Ming Agu 1 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Pemerintah kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia tidak terkecuali di Kota Tasikmalaya. Warga yang memang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial pun sebagiannya kini sudah mendapat bantuan yang kali ini diberikan berupa beras. Bansos bagi warga terdampak pandemi Covid-19 biasanya dilakukan […]