HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Gardapati Merah Putih Indonesia Memiliki Integritas, Jiwa Sopan Dan Santun Tetap Menjujung Tinggi Profesionalisme

Views: 135
Read Time:1 Minute, 34 Second

Jakarta – detektif.co.id – Gardapati Merah Putih Indonesia (GMPI) adalah Perkumpulan terdiri dari orang-orang dengan latar belakang yang berbeda. Walaupun berbeda namun mereka tetap bekerja sama satu sama lain demi meraih tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Ketua umum Gardapati Merah Putih Indonesia, Irjend Pol.(P) Drs.Bambang Rudi Pratiknyo, SH,MH,MM. Baru- baru ini hadir dalam acara tasakuran sekalian penyerahan Mandat di Subang, Jawa Barat. Ketua umum GMPI menyampaikan beberapa rencana, bahwa kedepan Organisasi GMPI merupakan Organisasi yang Gagah, Kuat dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Berperan ditengah masyarakat untuk merevolusi mental. Organisasi yang ingin menggerakan seluruh masyarakat baik pemerintah atau rakyat dengan cara yang cepat untuk mengangkat kembali nilai-nilai strategi yang diperlukan oleh Bangsa dan Negara sehingga dapat memenangkan persaingan di era globalisasi. Sebagai wujud revolusi mental dengan mengubah cara pandang, pikiran, sikap dan perilaku yang berorientasi pada kemajuan dan kemoderenan.

Ada tiga nilai revolusi mental integritas antara lain ;
(1) Jujur, dipercaya, berkarakter, bertanggung jawab. (2) Etos kerja, daya saing, optimis, inovatif dan produktif.
(3) Gotong royong kerja sama, solidaritas, komunal, berorientasi pada kemaslahatan.
Sehingga indonesia menjadi bangsa besar dan mampu berkompetisi dengan bangsa-bangsa lain di dunia.
Sebab, ketika karakter suatu bangsa rapuh maka semangat berkreasi dan berinovasi dalam kompetensi yang ketat akan mengendur, dan mudah dikalahkan oleh semangat konsumerisme, hedonisme, dan lain-lain. Tegas *Ketum Irjend Pol (P) Drs Bambang Rudi.l P SH.MH MM*

GMPI akan mengajak para anggota Organisasi untuk bersama membantu pemerintah pada salah satu rumusan Agenda Prioritas Pembangunan yang ditetapkan oleh Pemerintahan Jokowi antara lain melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat dan terpercaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Memperteguh ke-bhinekaan dan memperkuat restorasi sosial Indonesia.

GMPI juga akan berperan Secara nyata sebagai pengawasan masyarakat (social control) yang nanti akan disampaikan baik secara lisan atau tertulis yang ditujukan kepada organ pemerintah yang berkompoten.

(Red.detektif : Priyono – Andre)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masa F. SPTI dan K.SPSI Ancam Tutup Akses di PT. SGAM, Jika Tuntutannya Tidak Dipenuhi

Sen Nov 15 , 2021
Tanjabtim,(detektif.co.id) Ratusan anggota Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (Cabang Tanjabtim F.SPTI-K.SPSI) berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Senin, (15/11/2021). Kedatangan massa, meminta agar Kontrak kerja mereka di perusahaan Surya Gemilang Agro Mandiri (SGAM) di perpanjang. Syakurahman, dalam orasi nya meminta […]