Gelar Car Free Day (CFD), Polres Blitar Kota Launching Sigap Minyakku

Views: 29
Read Time:1 Minute, 54 Second

 

Kota Blitar – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 , Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Car Free Day dengan tema “Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Keselamatan tertib lancar berlalulintas (Kamseltibcarlantas) dalam rangka menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” Minggu pagi (3/7) yang mengambil lokasi di depan Alun-alun Kota Blitar.

Hadir dalam kegiatan Car Free Day (CFD) pagi ini, Forkopimda Kota Blitar, Kapolres Blitra Kota AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, Walikota Blitar Drs. Santoso. M.Pd., Danyon 511 Letkol Inf Rully Noriza, dan perwakilan dari Kodim 0808 Blitar beserta OPD terkait.

CFD di Alun-alun, Kota Blitar ini mampu menarik perhatian masyarakat. Sejak pagi, alun-alun dipenuhi ribuan pengunjung, baik yang ikut senam, maupun belanja maupun yang sekedar berjalan-jalan santai.

Polres Blitar Kota yang menawarkan berbagai hiburan dan keseruan diantaranya, musik, senam dan juga berbagai layanan, baik sim keliling maupun samsat keliling.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. mengajak masyarakat yang hadir dalam CFD untuk berpartisipasi pada rangkaian acara yang dipersembahkan oleh Polres Blitar Kota bersama Pemerintah Kota Blitar.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sebagaimana institusi yang harus dekat dengan warga.” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa pelayanan dari anggota kepolisian tidak hanya di kantor, melainkan juga pada berbagai acara yang melibatkan masyarakat. Terlebih lagi pelayanan yang diberikan pada kegiatan CFD ialah Samsat Keliling dan ada pula sosialisasi berkendara yang baik sesuai aturan berlalu lintas.

Selain itu, Kapolres bersama Forkopimda Kota Blitar melaunching layanan Informasi terpadu Sigap Minyakku.

“Untuk warga Kota Blitar silahkan langsung saja scan barcode Layanan Informasi Terpadu Sigap Minyakku, Layanan Informasi Terpadu Sigap Minyaku ini adalah layanan yang menyediakan informasi stok dan harga minyak goreng curah, khusus di Kota Blitar, ” ucap AKBP Argo

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Pinrang Himbau ke Warga Yang Ikut Ujian Praktek Kendaraan Pengambilan SIM

Sementara Walikota Blitar Drs Santoso, M.Pd. dalam sambutannya mengucapankan selamat hari bhayangkara ke 76 dan menyampaikan bahwa karena situasi COVID-19 di Kota Blitar saat ini yang mulai melandai pemerintah daerah Kota Blitar berupaya untuk pemulihan ekonomi masyarakat melalui UMKM pada giat CFD ini.

“Harapan kami semoga Polri kedepan bisa lebih bisa melindungi dan mengayomi masyarakat dan mejaga Kota Blitar ini lebih terjaga dengan baik lebih lagi hadirnya CFD dalam rangka hari bhayangkara Ini bisa menjadi fasilitas olahraga, kuliner dan sekaligus rekreasi yang dapat dinikmati semua orang,” pungkas Walikota Blitar

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Susiana Sebut Di Kegiatan Peningkatan Jalan Pasar Bangun Karya Dan Boxcoulvert Miring Ada Temuan BPK

Sen Jul 4 , 2022
  Tanjabtim,(detektif.co.id)-Terkait surat pengaduan Uni Ema yang di layangkan ke DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur soal proyek peningkatan jalan pasar Bangun Karya, yang mana proyek tersebut diduga bermasalah terkait salah satu boxculvert nya tidak lurus, sehingga salah satu warga (uni Ema) merasa dirugikan, karena boxculvert itu di serongkan ke arah […]
detektif.co.id