Geng Motor di Tasikmalaya Yang Bikin Resah Berhasil Diamankan Timsus Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya

Views: 102
Read Time:54 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id–Sekelompok remaja yang diduga sebagai kelompok geng motor diamankan tim khusus Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Minggu dini hari (07/02/2021).

Mereka diamankan saat petugas sedang melakukan patroli sekitar jalan Pancasila dan melihat gerombolan kendaraan bermotor.

Menurut Kepala Tim 2 Maung Galunggung, Ipda Enung Rukanda, mengatakan, kami telah mengamankan sekelompok remaja ini berkendara dengan ugal-ugalan dan diduga hendak melakukan keributan. Beberapa orang di antaranya kabur saat petugas akan mengamankannya.Kami lakukan pemeriksaan dan mendapati atribut geng motor. Semuanya kami angkut ke Mako untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Ipda Enung Rukanda.

Ia menuturkan, pihaknya juga turut mengamankan sejumlah orang yang sedang pesta minuman keras (miras) dibeberapa tempat, seperti di Jalan Mayor SL Tobing dan Jalan Gunung Sabeulah Kota Tasikmalaya.

“Kami amankan juga yang sedang minum-minum miras di pinggir jalan berikut miras jenis ciu kemasan botol air mineral,” tuturIpda Enung Rukanda.

Ia menambahkan, Tim Maung Galunggung akan terus berpatroli untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Tasikmalaya tetap kondusif. “Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mengantisipasi kejahatan jalanan serta geng motor,” pungkasnya. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Penjual Hexymer Online Sasaran Pengangguran dan Pelajar Berhasil Ditangkap Satnarkoba Polres Tasikmalaya

Next Post

Petugas Gabungan, Personel Ditpolairud Polda Jateng Evakuasi Korban Banjir di Kota Semarang

Ming Feb 7 , 2021
Semarang , detektif.co.id – Tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur Kota Semarang dan sekitarnya sejak beberapa hari terakhir, bersamaan dengan air laut pasang mengakibatkan banjir di Kota Semarang. Tim SAR Ditpolairud dan Satbrimob Polda Jateng melaksanakan evakuasi masyarakat dan tenaga kesehatan yang terdampak banjir dengan menggunakan truk dinas dan perahu […]
detektif.co.id