HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Giat Bakti Sosial, Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021 Donorkan Darah Ke PMI Bandung

Views: 23
Read Time:1 Minute, 16 Second

BANDUNG – detektif.co.id Dalam kesibukannya sebagai Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021, Serdik Kemas Indra Natanegara, yang berasal dari Polda Jateng, meluangkan waktu untuk membantu masyarakat di Jawa Barat dengan mendonorkan darahnya, di PMI Bandung, Rabu (21/4/21).

Dikatakan Serdik Kemas Indra Natanegara, hal ini sebagai wujud dan bentuk kepeduliannya dengan mendonorkan darahnya untuk digunakan masyarakat Jawa Barat Khususnya wilayah Bandung yang membutuhkan darah miliknya.

“Saya berharap semoga kegiatan bakti sosial ini dapat ditiru dan diikuti oleh peserta didik oleh lainnya, karena setetes darah kita sangat berharga dan berguna bagi orang lain,” kata Serdik Kemas.

Lanjut Serdik Kemas, dengan melakukan kegiatan seperti ini, diharapkan Pihak Kepolisian Polda Jabar dapat menindaklanjuti untuk dilakukan Bakti Sosial khususnya Anggota Personil Polda Jabar.

“Hal ini mengingat banyak manfaat baik melalui Bakti Sosial Donor Darah ini, diantaranya dapat menjaga kesehatan jantung kita, dan membuat darah mengalir lebih lancar, serta badan terasa segar,” paparnya.

Dia juga menambahkan, dalam keadaan pandemi Covid 19 seperti ini, tentunya banyak pasien yang membutuhkan darah dari PMI Bandung.

“Untuk itu, donorkan darah kita, untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, jadi tidak ada imun tubuh kita menurun setelah donor darah ini, malah kita menjadi sehat,” ungkapnya.

Usai mendonorkan darahnya, Serdik Kemas Indra Natanegara berpesan kepada semua anggota Polri dan rekan seangkatannya, untuk mendonorkan darahnya di daerahnya masing masing.

“Karena dengan setetes darah kita, berarti kita menolong sejuta nyawa yang membutuhkan pertolongan darah kita ini, mari kita donorkan darah kita, semoga menjadi amal dan ibadah kita kelak,” pungkasnya.

(Syailendra/Saibumi).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peserta Didik Sespimmen Polri Gelar Bakti Sosial, Berikan Santunan Anak Yatim Dan Pembangunan Masjid

Kam Apr 22 , 2021
CIMAHI – detektif.co.id Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021, menggelar kegiatan bakti sosial dalam menyantuni anak yatim dan membantu pembangunan masjid Nurul Ulfah, di Komplek Pemda 2 Lestari RW 11 Kelurahan Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (21/4/21). Kegiatan tersebut dilakukan oleh empat orang […]