Guna Mengetahui Kesiapan dan Kehadiran Personil, Waka Polres Majalengka Cek Pelaksanaan Apel Fungsi

Views: 85
Read Time:1 Minute, 30 Second

Majalengka, detektif.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menggelar kegiatan apel satuan fungsi pengganti apel seperti biasanya dalam upaya meminimalisir mata rantai penyebaran covid-19, Apel pagi dengan tetap melakukan jaga jarak dan gunakan masker, bertempat di lapangan apel masing-masing fungsi Polres Majalengka, Selasa (26/1/2021) Pagi.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh masing-masing Kabag, Kasat dan Kasie dengan dihadiri Bag, Sat, Sie dan ASN Polres Majalengka dan menyampaikan arahan dari Pimpinan Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda serta menyampaikan Anev (Analisa-Evaluasi) kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Apel pagi dengan melaksanakan apel fungsi yang diambil oleh masing-masing kasatfung memberikan arahan dan tugas kepada anggota, bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam Pelaksanaan Apel pagi, Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari mengecek pelaksanaan apel fungsi dihalaman mako Polres Majalengka, dalam pengecekan Apel fungsi didampingi oleh Kasipropam IPDA Tatang Sukmara.

Wakapolres Majalengka melakukan pengecekan terhadap personilnya masing-masing guna mengetahui kehadiran anggota yang melaksanakan apel pagi, Hal tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan dan kekuatan personil dalam pelaksanaan apel fungsi.

jangan sampai ada anggota yang TK sehingga tidak diketahui keberadaannya, “Jangan sampai makan tulang kawan, kalaupun ada yang tidak dapat melaksanakan apel harus dengan keterangan yang jelas, Tegas Waka Polres KOMPOL Sumari.

Waka Polres juga menekankan kembali arahan Bapak Kapolres dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 terutama dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, menertibkan masyarakat yang masih berkerumun, membantu edukasi menggunakan masker, mematuhi protocol kesehatan serta menjamin distribusi bahan pokok atau perekonomian.

“Saat bertugas agar seluruh anggota berpedoman dan arahan Kapolres utamanya dalam hal menjaga kamtibmas tetap kondusif ditengah pandemi Covid-19, Waka Polres berharap seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, karena itu adalah nikmat yang paling besar diberikan Allah SWT sehingga bisa beraktifitas dengan maksimal dalam melayani masyarakat, tukas Waka Polres KOMPOL Sumari.( Dasuki Krisna ).

Baca Juga :  Resmikan Mapolsek Mrebet, Kapolda Jateng: Mapolsek Mrebet Siap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sumber Humas Polres.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Pengedar Sabu Seberat 1,23 Gram Berhasil Diringkus Satnarkoba Polres Tasikmalaya

Sel Jan 26 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Pelaku pengedar Narkoba jenis sabu berhasil di ringkus Satnarkoba Polres Tasikmalaya selasa (26/01/2021). Tersangka Jajang alias Bonel (40) pengedar narkoba jenis sabu seberat 0,83 gram yang ditangkap di Terminal Bus Singaparna, Selasa (26/01/2021). Selain itu Satnarkoba Polres Tasikmalaya berhasil mengamankan dua tersangka pengedar sabu lainnya Ahmad Yusup dan Dede […]
detektif.co.id