HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Guyub..!! Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pembangunan Talud

Views: 53
Read Time:53 Second

Surakarta – detektif.co.id Cuaca di lokasi TMMD Reguler ke-111 kodim 0735/Surakarta yang berada di wilayah Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan tidak menentu,terkadang cuaca cerah, namun tiba-tiba terjadi hujan.

Begitu cuaca bersahabat, cerah, para anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar langsung kebut pembangunan talud.

Hasilnya, pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD Reguler tersebut tampak pesat. Sehingga satgas dan warga optimis, talud jalan akan cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Salah satu Anggota Satgas Pelda M Ravi kepada Awak Media, Selasa (29/06) menegaskan bahwa hari ini dirinya bersama anggota Satgas yang lain bahu-membahu memindahkan tanah untuk menutup rongga pembangunan talud di sepanjang Sungai Brojo.

” Karena cuaca hari ini cerah, kami terus dorong para anggota Satgas yang terlibat di pembangunan talud untuk kebut bekerja, kini hasilnya sudah sangat pesat “, ucapnya.

“Apabila talud Sungai Brojo ini sekarang bisa cepat selesai, maka Satgas dan warga yang bekerja bisa dialihkan untuk membantu sasaran fisik yang lain, agar semua bisa cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan “, pungkasnya.

(Syailendra/Arda 72)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Ciduk 2 Ibu Rumah Tangga di Dadaha Kota Tasikmalaya, Lantaran kedapatan Mencopet  

Sel Jun 29 , 2021
Tasikmalaya detekrif.co.id–Unit Reskrim Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota telah mengamankan Dua ibu rumah tangga (IRT) lantaran diduga telah melakukan aksi pencopetan di Pasar Kojengkang samping Gedung Gelanggang Muda (GGM) Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa, (29/06/2021). Kedua tersangka masing-masing berinisial DSL (44) warga Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, dan MK (40) […]