Hari Kedua di NTT, Presiden Akan Tinjau dan Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Views: 117
Read Time:45 Second

 

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo akan mengawali hari kedua kunjungan kerjanya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 22 Juli 2022, dengan menuju proyek pengembangan sarana hunian pendukung kawasan pariwisata Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju lokasi Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Wae Mese II untuk meninjau sekaligus meresmikannya. Selanjutnya, Presiden akan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Falah, Kabupaten Manggarai Barat.

Setelah salat jumat dan santap siang, Kepala Negara dan rombongan akan menuju ke Bandara Komodo Labuan Bajo untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja kali ini antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Manggarai Barat, 22 Juli 2022
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Polri Awasi Aktivitas Penjualan Online Obat Antibiotik Pandemi Covid-19

Next Post

PKN Ajukan Keberatan kepada Surta Wijaya Sebagai Kades dan Ketua Umum APDESI Se Indonesia

Jum Jul 22 , 2022
Detektif.co.id || Jakarta – Saya atas nama PKN ,barusan telah Mengajukan Keberatan kepada kepala desa Babakan asem yang juga sebagai Ketua Umum APDESI se Indonesia ,Karena PPID Desa tidak memberikan Dokumen APBDES san LPJ APBDES yang PKN mohonkan ,demikian di sampaikan Patar Sihotang SH MH ketua Umum PKN pada saaat […]
detektif.co.id