HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Hasil Kerja Keras Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, Bermanfaat Untuk Warga

Views: 14
Read Time:53 Second

Blitar – Kerja keras yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat dalam menyelesaikan pengerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa, antara Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, akhirnya akan berbuah hasil.

Salah satunya adalah pengerjaan sasaran fisik yang berupa pembangunan jembatan, dimana jembatan tersebut nantinya akan menjadi sarana penghubung antara dua desa, sekaligus bisa berguna dan bermanfaat bagi warga desa tersebut.

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat ditemui di lokasi TMMD Minggu (10/10/2021) mengatakan, bahwa pengerjaan pembangunan jembatan saat ini sudah memasuki tahap pengecatan dan finishing.

Pembangunan jembatan ini, dipastikan sebelum penutupan TMMD, sudah selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Dengan adanya kebersamaan dan kerja keras yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama dengan warga setempat, sebentar lagi akan membuahkan hasil, dan jembatan yang menjadi harapan warga masyarakat segera bisa dimanfaatkan.

Kini di sisa waktu menjelang penutupan, anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, dibantu warga masyarakat terus bekerja dengan penuh semangat, guna merampungkan pengerjaan sasaran fisik ini, tegasnya. (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli Tim Maung Galunggung Bubarkan Balapan Liar, Amankan Miras dan Senjata Tajam

Ming Okt 10 , 2021
Tasikmalaya – Dalam upaya menjaga Kondusifitas Kamtibmas maka dilaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melibatkan Tim Maung Galunggung untuk memberantas segala bentuk gangguan Keamanan dan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu dinihari(10/10/21) Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai penanggung jawab kegiatan […]