HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Hasil Musdes, Pjs Kades Pelajaran 1 Langsung Sertijab dan Salurkan BLT- DD Tahap 1 ke Warga

Views: 20
Read Time:43 Second

Kaur – Pjs Kades pelajaran 1 sesuai dengan hasil musyawarah desa (Musdes) hari ini langsung Sertijab, dan salurkan BLT- DD kewarga desa pelajaran 1 kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten kaur untuk ditahap 1 bulan Januari, Rp: 300,000 Rabu (7/4/2021).

Acara dilaksanakan tepat di kantor balai desa pelajaran 1 sekira pukul 9:30 WIB, berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Penerima BLT-DD tahun 2021 dan tetap kondusif.

Dalam sambutannya, S. Arman Pjs Kades pelajaran 1 menyampaikan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT- DD) secara simbolis sebanyak 7 orang salah satu diantaranya sebagai berikut.

Masyarakat yang penerima bantuan tersebut di atas diserahkan secara simbolis, Arsat, Semalumin, Banadi, Asmarah, Suani, Yanto, Kosniohadi.

Penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT- DD) keseluruhan berjumlah 86 KK, dihadiri perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dari jajaran Kapolsek Tanjung kemuning, pendamping desa dan pendamping dari pihak kecamatan Tanjung kemuning, Irna. (Ripasi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bangun Sinergitas, Babinsa Koramil 12/Sangir Komsos dengan Wali Nagari

Rab Apr 7 , 2021
Solok – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Kopda Deka Suanto melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wali Nagari, yang bertempat di Kantor Nagari Lubuk Gadang Barat, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Rabu (07/04). Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu […]