HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Hindari Kerumunan, Baksos Alumni Akpol’92 Batalyon Pratisara Wirya Diberikan Door to Door Untuk Warga Semarang

Views: 64
Read Time:1 Minute, 26 Second

Semarang – detektif.co.id Alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya gelar baksos untuk warga di Kelurahan Lamper Kota Semarang. Kegiatan bansos bertema “Peduli, Berbagi, Untuk Negeri” khususnya ditujukan untuk fakir miskin, disabilitas, dan masyarakat yang terdampak covid-19. Senin (30/8/2021).

Hadir dalam kegiatan bakti sosial ini Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Karorena Polda Jateng Kombes Pol Handoyo, Dir Reskrimum Polda Jateng Kombes Pol L. Martian serta para pejabat utama lainnya.

Kegiatan bakti sosial memperingati 29 tahun pengabdian alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya ini di selenggarakan di 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

“Bulan Agustus tahun 2021 ini bertepatan kami alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya memperingati 29 tahun pengabdian,” ujar Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dalam pers rilis.

“Jadi kami sudah mengabdi di institusi ini selama 29 lamanya dan amsih diberikan waktu dan kesempatan beberapa tahun kedepan untuk melanjutkan pengabdian kami,” lanjutnya.

Adapun Paket sembako yang dibagikan untuk warga di Kelurahan Lamper Kota Semarang sebanyak 50 paket yang berisi beras, minyak goring, gula, teh, dan mie instan.

Untuk menghindari kerumunan, paket sembako tersebut dibagikan langsung secara door to door pada masyarakat.

Tak hanya di Kelurahan Lamper Kota Semarang, Bakti sosial juga diberikan untuk Perwakilan Sangkeng Sejiwa Fondation, ibu Yuktiasih Proborini.

“Matur nuwun bapak-bapak alumni Akpol 92, Bapak Kapolrestabes dan seluruh jajarannya,”tutur Rini.

“Kedepan kami berharap kita masih akan terus menjalin kerjasama,”lanjut Rini.

Sebelumnya kegiatan serupa pernah diselenggarakan pada 1 Agustus dan kembali diselenggarakan pada hari ini (30/8).Wakapolda berharap kegiatan serupa dapat terus digelar.

“Insyaallah kegiatan ini bukan hanya berhenti sampai dengan hari ini, mudah-mudahan di bulan-bulan berikutnya, tahun-tahun berikutnya tetap akan diselenggarakan kegiatan ini,” tutupnya

(Syailendra/Humas Polda Jateng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penanganan Covid-19 Membaik, Pemerintah Sesuaikan Level PPKM di Beberapa Wilayah

Sen Agu 30 , 2021
Jakarta – Detektif // Situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air mengalami tren perbaikan dalam satu minggu terakhir, di mana tingkat _positivity rate_ terus menurun dalam tujuh hari terakhir. Hal tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak serta rida Allah Swt. Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo dalam pernyataannya terkait perkembangan Pemberlakuan […]