HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

HUT Penerangan Kodam IV/Diponegoro, Kapendam Tekankan Prajurit Agar Selalu Update Informasi

Views: 23
Read Time:55 Second

Semarang, detektif.co.id – Memasuki usianya yang ke-70 tahun, Penerangan Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Kantor Pendam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Rabu (27/1/2021).

Peringatan HUT Penerangan TNI AD yang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan ini digelar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Hal ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Diawali dengan pengarahan dari Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. kepada seluruh Prajurit dan PNS Pendam IV/Diponegoro, dilanjutkan doa bersama dan pemotongan tumpeng.

“Saya berharap kegiatan ini mampu menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT. Sehingga kita dapat lebih meningkatkan dharma bakti serta prestasi kerja demi kejayaan bangsa dan Negara” ungkap Kapendam.

Disamping itu Kapendam juga berpesan kepada seluruh anggota agar selalu mengikuti perkembangan informasi penting yang ada di wilayah Kodam IV/Diponegoro. Sebab sebagai bagian dari sistem informasi nasional, insan Penerangan tidak bisa mengabaikan segala persoalan atau kejadian di sekitarnya.

“Kita harus meningkatkan kemampuan analisis terhadap informasi publik, manfaatkan sumber daya yang ada seperti media sosial yang kita miliki untuk mengupdate perkembangan berita” tegasnya.
(Syailendra/Pendam IV)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan, Kapolresta Tasikmalaya Usulkan Dibuatkan Perda

Rab Jan 27 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan mengusulkan kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tasikmalaya untuk membuat peraturan daerah (perda) yang mengatur sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan. Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Doni Hermawan Menerangkan. Bahwa pihaknya telah menyampaikan usulan tersebut pada saat rapat koordinasi evaluasi […]