Ingin Perubahan, Seorang Lansia di Tabona Berganti Baju

Views: 160
Read Time:1 Minute, 11 Second

Taliabu, detektif.co.id – Salah seorang Warga Lanjut Usia (Lansia) yang menghuni desa Peling pododong, dikecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu, sempat mengejutkan tim pemenangan Paslon MS-SM diposko pemenangan setempat.

Bagaimana tidak, Nuha Namanya, perlahan berjalan kearah posko serta menyambangi tim dan simpatisan MS-SM yang pada saat itu masih asik ngerumpi soal hidup diposko pemenangan dengan mengenakan baju Kuning.

Tak beselang lama, Tete Nuha yang diperkirakan berusia 70-an yang tiba dengan mengenakan pakaian lusuh berwarna kuning berlogo AMR itu, tanpa dipaksa mulai melepaskan pakaian (baju)nya lalu meletakkannya disamping dirinya duduk.

Dihadapan tim yang hadir, Nuha kembali meminta baju yang baru didatangkan oleh tim MS-SM kepada simpatisan setempat. Dengan bangganya, tete Nuha segera memakai baju baru berwarna merah yang terpajang Gambar MS-SM tersebut penuh Bahagia.

Ketika ditanyai soal sikapnya untuk mengganti Baju yang baru saja dikenakannya, Nuha menyampaikan bahwa dirinya telah memantapkan niat untuk menentukan pilihannya, ganti baju yang diartikannya, juga mengganti arah politiknya.

Lebih jauh lagi, Nuha mengaku bila niatnya berganti baju adalah ketidak puasannya atas kinerja pemerintah yang kini kembali menjadi petahana atau mencalonkan diri dalam pilkada Taliabu 2020 saat ini.

“sudah lama dapa Foya (tipu.red), ganti lagi yang baru,” jawabnya Singkat saat ditanya oleh media Ini pada Selasa, 10/11 siang tadi.

Tak lama kemudian, Nuha kembali berjalan menuju kediamannya didesa setempat dengan meninggalkan kesan yang mendalam bagi Tim yang ada serta lupa membawa baju yang dikenakan sebelumnya. (Deni)

Baca Juga :  Penyerahan SK Kantor Perwakilan MPB dan Detektif Jawa Tengah
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Terkonfirmasi 2 Orang Positif Covid-19, Dinkes Pultab Kembali Perketat Akses

Sel Nov 10 , 2020
Taliabu, detektif.co.id – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu ( Pultab) Provinsi Maluku Utara Kuraisia Marsaoli S. Ag meminta kepada masyarakat se-Taliabu khususnya ibu kota Bobong agar selalu berwaspada dan terus menerapkan protokol kesehatan. Ketegasan tersebut disampaikannya karena adanya beberapa pasien yang terkonfirmasi dugaan positit covid -19. “berdasarkan hasil Sweeb […]
detektif.co.id