HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Inilah Tujuan Sertu Priyanto, Sidak PPKM di Pasar Hardjodaksino

Views: 26
Read Time:44 Second

Surakarta, detektif.co.id – Pasar Harjodaksino merupakan Satu-satunya Pasar yang berada di wilayah Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, dimana tempat tersebut adalah tidak luput dari para pedagang dan pengunjung atau pembeli sehingga menimbulkan kerumunan, (10/03)

Bertempat di Pasar Hardjodaksino Jl. Yos Sudarso Danukusuman Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Priyanto melaksanakan himbauan prokes kepada pedang dan pembeli dengan selalu mengingatkan untuk Cuci tangan, Pakai Masker dan Jaga Jarak bila memasuki Area Pasar.

Babinsa mengungkapkan Kami beserta Satpam Pasar akan rutin setiap Hari untuk melaksanakan himbauan dalam rangka PPKM dimana guna memutus penyebaran rantai covid- 19 karena sampai dengan saat ini masih banyak yang terpapar covid 19.

Diharapkan masyarakat selalu patuh akan protokol kesehatan dan itu harus tertanam disiplin pribadi masing masing kapanpun dan dimanapun berada terutama saat keluar Rumah karena Kita banyak berinteraksi dengan orang banyak, pungkasnya.

(Syailendra / AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadirkan Pelayanan Tanpa Kehadiran Masyarakat, Kapolri Minta Korlantas Terus Berinovasi

Rab Mar 10 , 2021
TANGERANG- detektif.co.id Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka rapat kerja teknis (rakernis) fungsi lalu lintas (lantas) tahun 2021 di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (10/3/2021). Dalam arahannya, Jenderal Sigit mengapresiasi jajaran lantas atas kerja keras dan pengabdian dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas)  di tengah pandemi […]