“Interview” Proses Terakhir dalam seleksi Penerimaan Calon Anggota Muda PWI RIAU tahun 2021 di Pekanbaru

0
75

 

Pekanbaru.putrabhayangkara.co.id – Tahap akhir Proses ujian masuk sebagai anggota PWI Riau sedang berlangsung siang ini Sabtu (29/5/21) di gedung Utama PWI Propinsi Riau jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Setelah menjalani proses Ujian tertulis pagi sekitar jam 8.30 Wib, maka setiap peserta Wartawan yang ingin bergabung di PWI Riau akan menjalani test terakhir yaitu test Interviuw yang dilakukan oleh Ketua PWI Riau H.Zulmansyah sekedang, H. Helmi Burman dan Dewan Penasehat PWI Riau H.Dheni Kurnia dan Sekretaris Dewan Kehormatan H.Fendri Jaswir.

Interviuw tersebut adalah bagian dari tahapan akhir ujian bagi calon anggota PWI Riau dimana setiap peserta masing masing akan langsung bertatap muka face to face dengan Tim Penguji yang merupakan unsur Pengurus PWI Riau dalam tanya jawab.

Dimana test Interviauw merupakan salah satu faktor penentu dalam kelulusan Ujian masuk bagi calon anggota PWI Riau. Dan bagi yang dinyatakan lulus, selanjutnya dapat menyelesaikan syarat administrasi dengan mengurus SKCK.

Terlihat begitu semangat dan antusias dari wajah peserta dalam mengikuti ujian terakhir ini, dan nampak wajah yang penuh optimis dari setiap peserta akan kelulusan mereka.

Seperti yang di konfirmasi oleh awak media terhadap salah satu peserta yang tak ingin disebut namanya mengatakan,” Ujian ini cukup melelahkan, apalagi kami dari daerah yang harus menginap di Pekanbaru agar dapat mengikuti Ujian ini, dan Semoga seluruh peserta pada gelombang penerimaan ini dapat lulus semua dan mendapat rekom untuk mengikuti UKW yang akan segera diadakan di bulan Juni 2021″

Tahapan demi tahapan ujian calon anggota baru PWI Riau ini tetap mengedepankan prokes covid 19 dan situasi di lokasi ujian terlihat aman dan penuh rasa kekeluargaan diantara para insan pers dari berbagai kabupaten/kota di Riau yang mengikuti Ujian di kantor sekretariat PWI Propinsi Riau.

Baca Juga :  Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Polsek Majalengka Kota Jaga Gereja Selama Operasi Lilin Lodaya

Erick Simanjuntak Riau