Jajaran Polsek Singaparna Tasikmalaya Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi, Tekan Pelanggaran Prokes

Views: 91
Read Time:39 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id –Jajaran Polsek Singaparna Kab Tasikmalaya bersama Koramil, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP) dan Satpol-PP Kecamatan Singaparna, melakukan operasi yustisi yang dipusatkan di Terminal dan Pasar Singaparna, kab. Tasikmalaya, Senin (18/01/2021).

Operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dilaksanakan untuk menyosialisasikan dan mengimbau masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) di antaranya memakai masker, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolsek Singaparna Kompol Tommy Widodo Arief. Menerangkan banyak warga yang diberikan teguran lisan sebanyak 20 orang. Sanksi sosial maupun fisik tidak ada. Dalam operasi ini juga dilakukan pembagian sejumlah masker masyarakat di terminal dan pasar.

“Untuk komunitas yang sudah disentuh adalah komunitas dan kerumunan massa. Masih banyak ditemukan yang tidak pakai masker dan ada yang berkerumun,” pungkas Kapolsek. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Atlit Gantole FASI Banyuwangi Persembahkan Medali Untuk Jawa Timur Di Kejurnas Telomoyo Cup

Next Post

Satlantas Polresta Tasikmalaya Berikan Bantuan Beras Kepada Sopir Angkutan Umum di Kota Tasikmalaya

Sen Jan 18 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Dampak pandemi Covid-19 turut dirasakan oleh para pengemudi angkutan umum. Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan jumlah penumpang setengah dari jumlah kursi sangat berpengaruh dengan penghasilan mereka. Asep, salah seorang sopir elf mengatakan, adanya pembatasan aktivitas masyarakat sangat berdampak terhadap penghasilannya. Pasalnya, jumlah penumpang angkutan umum […]
detektif.co.id