HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jalan Provinsi Rusak, Masyarakat Minta Pemprov Sumut Perhatikan

Views: 15
Read Time:1 Minute, 42 Second

Nias Barat – Masyarakat keluhkan agar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dapat memperhatikan jalan Provinsi yang telah rusak dari Fabaliwa Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat menuju Lolowau Nias Selatan. Rabu, (26/05/2021)

Di sepanjang jalan umum ini terlihat rusak berat dan berlobang, ditambah lagi ketika terjadi hujan maka jalan ini bagaikan kolam. Sementara, aspal yang sudah dibangun sejak beberapa tahun yang lalu, sudah mulai tidak kelihatan lagi, sementara jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Nias Barat dengan Kabupaten Nias Selatan.

Akibat kerusakan jalan tersebut, maka sering terjadi kecelakaan kepada pengendara roda dua, bahkan motor mereka sering keluar masuk bengkel. Jika Pemprov Sumut kurang meperhatikan kerusakan jalan ini, maka sangat disayangkan, sebab jalan ini adalah jalan yang selalu dilintasi oleh orang banyak dan pelajar, apa lagi di sepanjang jalan tersebut, terlihat bahwa ada beberapa Objek Wisata.

Untuk itu, masyarakat Nias Barat meminta agar Pemprov Sumut, serius untuk menangani dan membangun kembali jalan Provinsi yang telah rusak ini supaya Ekonomi masyarakat dapat meningkat, kecelakaan roda dua atau empat dapat teratasi dan Objek Wisata yang ada di sekitarnya dapat dikunjungin oleh wisatawan.

Salah seorang masyarakat pengguna jalan berinisial DG mengatakan ” sepanjang jalan Lintas Provinsi Sumatera Utara dari Fabaliwa Nias Barat menuju Lolowau Nias Selatan sangat parah, saya pernah jatuh dari kendaraan akibat jalan nya telah rusak bahkan kendaraan saya keluar masuk bengkel. Jelasnya

Lanjutnya, kita berharap supaya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat memperhatikan dan membangun kembali jalan yang telah rusak ini, karena jalan tersebut sangat penting dalam menunjang perekonomian, apa lagi sering dilintasi oleh anak anak sekolah. Harapnya DG

Ditempat Yang berbeda, salah seorang warga yang tinggal disekitar Lintasan jalan Provinsi Sumatera Utara, dengan inisial FW Membenarkan bahwa, “Sepanjang jalan ini saya lihat, tidak sedikit yang terjadi kecelakaan akibat jalanya rusak. Semoga Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat memperhatikan jalan Provinsi dari Fabaliwa Nias Barat Menuju Lolowau Nias Selatan serta dapat terbangun dengan kualitas yang bagus. Tuturnya FW.

Sesuai pantau awak media di lokasi bahwa memang benar jalan tersebut telah rusak dan masyarakat berharap agar Pemprov Sumut dapat mendengarkan keluhan mereka.

 

Rep. Regueli Gulo

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sat Sabhara Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Malam Hari Cegah Kejahatan Malam

Rab Mei 26 , 2021
Bangka Barat — Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Sat Sabhara Polres Bangka Barat dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas. Rabu (26/05/2021) Dengan patroli bersepeda motor, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di […]