HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jalan Sehat dan Karnaval di Bojong Tritura Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya

Views: 100
Read Time:1 Minute, 18 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 sekaligus bertepatan Tahun Baru islam 2021. Ketua RW 20 Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya bersama Panitia, mengadakan jalan sehat (perlombaan) serta bernuansa karnaval dengan di ikuti Puluhan warga yang menampilkan berbagai kreatifitas dan keunikan kostum disetiap masing-masing RT Rw yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 Wib dan di buka oleh Ketua Rw 20 kang indra , Acara yang dimeriahkan hiburan musik dangdut , juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah hiburan ,acara digelar Minggu ( 29/08/2021 ).

Ketua Rw 20 Panglayungan, kang Indra dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan acara ini. ” Kami berterimakasih kepada RT, RW dan Karang Taruna serta seluruh warga Bojong Tritura khususnya warga Masyarakat Rw 20 yang turut serta membantu kesuksesan kegiatan ini”, ungkap kang indra.

Ia menambahkan , sebenarnya Kami dari Kepengurusan Rw 20 Bojong Tritura tidak menyangka akan seramai kegiatan karnaval dan jalan sehat ini. ” Alhamdulillah kegiatan kita berjalan meriah dan sukses berkat kerjasama yang baik”, imbuh kang indra.

Selain itu, Ia menjelaskan banyak nya hadiah dan lomba berkat partisipasi seluruh warga. Kang indra mengatakan lomba Jalan santai dan Karnaval. bisa berjalan dengan lancar ” dengan adanya dukungan dari warga,” jelas kang indra.

Peserta Pemenang karnaval di menangkan Kelompok Warga Rw 19 Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan dengan Kostum Ratu Pantai Selatan yang diiringi para dayang dan Para pengikutnya dengan aneka ke unikan nya. Kelompok ini dipimpin langsung PLT RW 19 Dedeh Kodariah, yang ikut serta dalam pawai karnaval sebagai Ibu Ratu pantai selatan .

 

(Roy Pratama)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hayati Situasi Pandemi dalam aturan PPKM, Lewat Pagelaran Karya Seni Tradisi " Sintren " dengan Virtual dan jaga Prokes

Ming Agu 29 , 2021
Majalengka, detektif.co.id – Setelah sukses menggelar festival jaga jarak tahun lalu, Sanggar seni tradisi GP Gema Parahiangan, adakan pagelaran, pentas jaga jarak yang ke 2, sore ini minggu, ( 29/8/ 2021). Gema Parahiyangan kembali melaksanakan kegiatan festival jaga jarak yang je 2 kalinya bertempat di, Desa Ligung, Kecamatan Ligung Kabupaten […]