HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jalin Kemitraan, Wartawan Detektif Lakukan Silaturahmi Dengan Humas Polres Tasikmalaya Kota

Views: 48
Read Time:1 Minute, 4 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Anggota Wartawan Detektif Tasikmalaya melakukan tatap muka dan bersilaturrahmi dengan Humas Polres Tasikmalaya kota berkaitan kegiatan sebagai insan Pers, untuk menjalin kemitraan

Kedatangan Anggota media Detektif Relawan Digital TNI POLRI diterima langsung oleh Paur Subbag Humas Polresta Tasikmmalaya Kota IPDA Jajang Kurniawan di ruangan Humas Polres Tasikmalaya kota, Senin (28/12/2020).

Sebagai mitra Polres Tasikmalaya Kota keberadaan wartawan sangat berperan dalam memberikan informasi dan komunikasi kepada publik, selama ini keberadaan wartawan cukup memberikan positif dalam mendorong pembangunan daerah.

Pada pertemuan tersebut sebagai bentuk kepedulian bersama antara Humas Polres Tasikmalaya Kota dengan Wartawan yang ada di daerah Kota Tasikmalaya khususnya Anggota wartawan Media detektif Relawan TNI- Polri

Menurut Paur Subbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan akan selalu meningkatkan profesionalismenya dalam menjalankan tugas, diharapkan selalu terwujud kemitraan yang baik dengan wartawan di daerah Kota Tasikmalaya ini, sedangkan Pers juga mampu menyajikan berita yang adil, berimbang dan bijaksana dan aktual dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Dalam kesempatan itu, Paur Subbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Anggota wartawan Media Detektif, pihaknya mengharapkan hubungan humas dengan wartawan tidak bisa dipisahkan.

“Peran humas dan wartawan akan selalu dibutuhkan dalam pembangunan, terutama sebagai informasi dan komunikasi terhadap publik,” katanya kepada Anggota Wartawan Media Detektif. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabaharkan Polri Gelar Komprensi Pers Terkait Pengungkapan Kasus 16 Ton Bom Ikan

Sen Des 28 , 2020
Surabaya, detektif.co.id- Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, pimpin kegiatan rilis pers pengungkapan kasus tindak pidana bahan peledak berupa perakitan 16,375 ton bom ikan, bertempat di Mako Dit Polairud Polda Jawa Timur, Senin, 28 Desember 2020. Dalam kesempatan ini Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorpolairud Baharkam Polri, […]