HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Kunjungi Tokoh Agama Wilayah Kecamatan Sindangwangi

Views: 27
Read Time:1 Minute, 18 Second

Majalengka, detektif.co.id – Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, melaksanakan silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama di Kabupaten Majalengka dalam rangka silaturahmi dan tatap muka, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas Kapolres Majalengka ini didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi dan Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar.

Kunjungan tokoh agama hari ini dilaksanakan di Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka,ke pada KH. Jaja Jamaludin, selaku Pengasuh Pondok Pesantren Mursidul Falah, dan KH. Zen Dimyati selaku Pimpinan Ponpes Sabilul Mardiyyah.

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Majalengka saat silaturahmi tersebut,

Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama, agar Kabupaten Majalengka selalu kondusif.

Kunjungan tersebut selain mohon doa restu sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Majalengka yang baru, serta menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umara dengan ulama.

Selain itu juga untuk menjalin komunikasi dan sinergitas kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat, yang ada di Kabupaten Majalengka untuk ikut serta membantu memberikan solusi permasalahan yang timbul atau terjadi di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, mengharapkan masukan kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri, terhadap masyarakat Kabupaten Majalengka.

Sebelum berpamitan Kapolres juga meminta kepada KH Jaja Jamaludin untuk ikut mendoakan supaya selama bertugas sebagai Kapolres Majalengka, kedepan Kabupaten Majalengka semakin aman, kondusif serta tetap adem ayem.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian, dengan masyarakat dan tokoh agama.” ucap Kapolres.( Dasuki Krisna ).

Simber Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyerahan SK Kantor Perwakilan MPB dan Detektif Jawa Tengah

Rab Feb 10 , 2021
Semarang – Pimpinan Redaksi Media Putra Bhayangkara dan Media Detektif Priyono mengesahkan kantor Perwakilan Jawa Tengah. Acara pengesahan kantor Perwakilan Jawa Tengah yang di serahkan oleh Pimred kepada Panji di hadiri oleh semua anggota wartawan MPB dan Detektif dari berbagai daerah. Pimpinan Redaksi Priyono dalam sambutannya mengatakan bahwa media detektif.com […]