HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jangan Pernah Kesampingkan Andil Besar Polri Untuk Negeri

Views: 101
Read Time:1 Minute, 6 Second

 

Jakarta : – Viralnya tagar percuma lapor polisi menjadi trending topic akhir akhir ini,dimana ada seorang oknum anggota Polisi yang membanting mahasiswa pengunjuk rasa di Tangerang,ditambah lagi dengan kasus rudapaksa seorang oknum Kapolsek,belum lagi kekerasan oknum anggota Polisi di beberapa wilayah di Indonesia.
Benar benar disorot publik kinerja Polri akhir akhir ini.

Muhammad Syarif Hidayatullah,seorang Direktur Indonesian Youth Leaders Change (IYLC) Institute mempunyai kesimpulan ini lahir hanya karena ulah segelintir oknum anggota kepolisian.

Menyimpulkan kinerja Polri di bawah pimpinan Jenderal Sigit saat ini buruk rasanya kurang tepat karena ini bukan perintah dari kelembagaan Polri,ungkap Syarif ,Jumat (22/10/2021)

Publik harus memahami saat ini Polri memiliki andil besar dalam upaya penanganan virus corona (Covid-19),vaksinasi bagi masyarakat hingga membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi,termasuk yang sekarang ini tentang andilnya Polri dalam penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW).
Di langkah ini Polri mesti diapresiasi,jelas Syarif

Belum lagi pelaksanaan PON di Papua yang berjalan lancar dan aman, di situ ada peran besar Polri. Jadi, jangan karena ulah oknum sehingga kita melupakan andil besar Polri saat ini,banyak jasa besar Polri bagi negeri dan juga masyarakat,sambungnya.

Kapolri pun sudah menyatakan bagi seluruh jajaran nya jangan anti kritik,dan ini juga sebagai momentum dalam kinerja Polri untuk mewujudkan Polri yang Presisi,pungkasnya

(Nwn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala Pekon Dadirejo Salurkan BLT DD tahap Ke 9 dan 10 ke 55 KPM

Jum Okt 22 , 2021
Tanggamus, detektif.co.id – Penyaluran BLT DD tersebut di serahkan oleh Rujito selaku kepala Pekon Dadirejo beserta jajarannya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemerintah kecamatan Wonosobo, Badan Himpun Pekon pekon Sarirejo dan didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa pekon Dadirejo di balai pekon Dadirejo Jum’at ( 22/10/21 ). Rujito kepala pekon Dadirejo berharap kepada […]