HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jasad Bayi Digigit Anjing Di Cineam Kab Tasikmalaya Polisi Masih Selidiki Pelaku Pembuangan Bayi

Views: 24
Read Time:1 Minute, 11 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id–Kasus buang bayi di Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, hingga kini masih terus diselidiki Polsek Cineam.

Menurut Kapolsek Cineam AKP Semiyono mengatakan, pihaknya bersama tim masih menggali informasi untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi laki-laki yang ditemukan di samping rumah warga di Kampung Sukahurip, Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu, kemarin (12/04/2021). “Kami sedang mendata ibu-ibu hamil dibantu bidan desa,” kata AKP Semiyono,

 

Ia menambahkan , bayi laki-laki dalam kantong kresek hitam pada saat ditemukan warga sedang digigit seekor anjing. Kondisi jasad bayi sudah tida utuh, di mana bagian kedua kakinya mulai dari lutut hingga telapak kaki sudah hilang. “Kondisi bayi sudah membusuk dan diduga bagian kakinya telah dimakan anjing,” tambah AKP Semiyono.

Ia menuturkan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya kemudian mengevakusi jasad bayi laki-laki tersebut ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. “Sudah kami evakuasi ke kamar mayat untuk kepentingan penyelidikan,” tutur AKP Semiyono.

Sebelumnya, warga Kampung Sukahurip, Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki dalam sebuah kantong kresek hitam, Minggu kemarin (11/04/2021).

Mirisnya saat ditemukan jasad mayat bayi tersebut sedang digigit seekor anjing. Kedua bagian kaki dari lutut hingga telapak kaki sudah tidak ada. Warga kemudian mengusir anjing tersebut dan memasukan jasad bayi ke dalam kardus bersama dengan kantong kresek hitamnya. Warga pun melaporkan temuan bayi tersebut ke pihak kepolisian. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penjual Sembunyikan Miras di Kolong Jembatan di Gunung Sabeulah Kota Tasikmalaya 

Sen Apr 12 , 2021
  Tasikmalaya detektif.co.id — Berbagai cara dan tempat digunakan para pengedar dan perjual minuman keras (miras) agar tidak terendus pihak kepolisian. Ada yang menjadikan kandang ayam sebagai kedok gudang penyimpanan miras, ada pula berkedok kios jamu hingga kolong jembatan digunakan sebagai tempat penyimpanan minuman haram tersebut.   Namun, pihak kepolisian […]