HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jasad seorang Pria ditemukan di depan Toko Kerudung Blok IV Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya

Views: 51
Read Time:1 Minute, 42 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Jasad seorang Pria ditemukan di depan Toko Kerudung blok IV Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya membuat Warga Pasar Cikurubuk gegerkan dengan ditemukannya jasad seorang pria tersebut minggu (28/03/2021).

Jasad pria yang diketahui bernama Yudi W, warga Kampung Simpang, RT 03/RW 08, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat tersebut, kali pertama ditemukan oleh seorang juru parkir, Agus Rukmana, di sekitar lokasi penemuan mayat.

Menurut Juru parkir Agus Rukmana mengatakan, Saat ditemukan jasad tersebut dalam kondisi seperti sedang sujud,” kata Agus.

Ia menambahkan, bersama dengan warga lainnya saat dihampiri korban sudah tidak bergerak kemudian diamankan ke teras toko dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Korban sudah dalam keadaan meninggal saat dipindahkan ke teras,” tambah Agus.

Menurut keterangan Paur Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang mengatakan, setelah mendapat laporan adanya orang meninggal di Pasar Cikurubuk, pihaknya bersama unit identifikasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB. Berdasarkan KTP-nya, korban ini warga Kabupaten Bandung Barat,” kata Ipda Jajang.

Ia menuturkan, dari hasil olah TKP, saat ditemukan korban dalam kondisi sujud. Dari mulut korban keluar darah dan luka lecet pada kening.

Di samping itu, dari dalam karung putih ditemukan sejumlah obat-obatan di antaranya Sangobion, Mefenamic acid, Antasa doen, Sucralfate, dan Diclofenac sodium.

Ada juga satu potong celana jeans, satu potong jaket, 2 pasang sandal jepit, dompet berisi uang tunai Rp450 ribu dan selembar uang Korea senilai 1.000 won, dan KTP korban,”tutur Ipda Jajang.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan darah di mulut, luka lecet di kening kiri, lecet di lutut kiri, terdapat pendarahan pada selaput bening kedua mata diduga pecah pecah pembuluh darah.

“Penyebab pasti kematian korban belum dapat disimpulkan dan disarankan otopsi. Namun, dugaan karena sakit.

saat ini jasad korban masih di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Korban memiliki berupa tato bunga di punggung sebelah kanan atas dan di bawahnya terdapat kata iboy.

“Kami masih mencari keluarga korban dari identitas yang ditemukan di TKP,” Pungkas Ipda Jajang. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Pasuruan Berhasil Amankan Pelaku Menjual Hewan Satwa Dilindungi

Sen Mar 29 , 2021
Pasuruan, Detektif.co.id – Polres Pasuruan menggelar konferensi pers berhasil bekuk pelaku terkait memperdagangkan hewan Satwa yang dilindungi melalui sosial media di facebook. Senin (29/3/2021). Tim gabungan unit Tipidter Polres Pasuruan bersama BKSDA Jawa Timur pada tanggal (23/3/2021) pukul 16.00 WIB, berhasil mengamankan pelaku bernama Sinwani (35), Laki-laki disebuah rumah beralamat […]