HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jelang Fit and Proper Test Calon Kapolri, Polri Serahkan Naskah Materi ke Komisi III DPR

Views: 12
Read Time:42 Second

Jakarta, detektif.co.id – Tim ahli calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan naskah makalah arah serta kebijakan Kapolri ke depan kepada Komisi III DPR, Selasa (19/1/2021).

Makalah tersebut merupakan bahan atau materi yang akan dipresentasikan pada uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) calon Kapolri yang akan dilaksanakan besok, Rabu (20/1/2021).

“Tadi pukul 15.00 WIB, materinya sudah diserahkan ke Komisi III DPR, oleh Ketua Tim Naskah Irjen Pol Wahyu Widada (Kapolda Aceh) didampingi Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

Menurut Argo, secara umum naskah makalah calon Kapolri adalah kebijakan atau program kerja ke depan. “Intinya program kerja Kapolri ke depan. Besok kita dengarkan dan simak bersama saat fit and proper test di DPR,” ungkapnya. (Red)

(sumber: Humas Polri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rendah Bermasker dan Jaga Jarak, Kota Tasikmalaya Jadi Peringatan Keras

Sel Jan 19 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Masih rendahnya kesadaran masyarakat akan penggunaan masker dan jaga jarak dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, membuat Kota Tasikmalaya masuk dalam daftar daerah yang paling rendah kedua se-Jawa Barat (Jabar) dalam jaga jarak dan memakai masker. Menyikapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Muhammad […]