HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jelang Paskah, Sat Sabhara Polres Majalengka Sterilisasi Gereja

Views: 18
Read Time:44 Second

Majalengka,detektif.co.Id.Satuan Sabhara Polres Majalengka menerjunkan anggotanya untuk sterilisasi gereja, Satu diantaranya Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kabupaten Majalengka, Jumat (2/4/2021).

Pelaksanaan Sterilisasi tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat. Sabhara IPDA ARIS SULISTIYANTO,  didampingi Padal Pam Wilayah Majalengka AKP KUSTADI, “ Guna memastikan lokasi ibadah aman, maka kami lakukan sterilisasi. Silakan umat beribadah dengan hati yang tenang,” kata Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

Sterilisasi dilakukan dengan menyisir tiap sudut gereja. Mulai dari ruang penyimpanan, altar sampai kursi jemaah. Petugas memakai alat bantu metal detector dan mirror

“Kami lakukan di seluruh gereja di Kabupaten Majalengka. Jadi seluruh polsek juga melakukan sterilisasi di gereja di wilayah masing-masing. Ini menjadi langkah awal perayaan Paskah,” ujarnya.

Selain tempat ibadah, Polres Majalengka juga mengecek fasilitas umum. Kasat Sabhara AKP Erik menyampaikan seluruh personel Sat Sabhara terlibat dalam pengamanan selama perayaan Paskah.( Dasuki Krisna )

 

Sumber : Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Ajak Pemuda Muhammadiyah Bangun Ketahanan Nasional 

Jum Apr 2 , 2021
Manado detektif.co.id— Saat kunjungan kerja ke Sulawesi Utara (Sulut), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyempatkan hadir dalam acara Tanwir 1 Literasi Kebangsaan Pemuda Muhammadiyah. Dalam sambutanya, Kapolri mengingatkan, rongrongan pihak-pihak yang ingin merusak Pancasila tak terhindarkan, untuk itu ia megajak Pemuda Muhammadiyah untuk mengambil peran dalam membangun ketahanan nasional. “Peran […]