HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jual Miras, Pemilik Toko Berkedok Toko Sembako di Cibereum Kota Tasikmalaya Diringkus Polisi

Views: 34
Read Time:1 Minute, 20 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Untuk mengelabui petugas kepolisian, penjual minuman keras (Miras) di Kota Tasikmalaya berkedok membuka Toko Sembako. Namun, usaha untuk mengelabui petugas pun terbongkar berkat aduan masyarakat yang resah dengan peredaran miras yang dijual secara umum di Kawasan Cibeurum, Selasa malam (03/08/2021).

Pihak Kepolisian dari Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota pun, bergerak cepat melakukan penggerebekan dan berhasil mengamanakan seorang wanita berusia 45 tahun asal Kecamatan Cibeurum.

Wanita berinisial HN tersebut diduga menjadi penjual miras di toko kelontong tersebut.

Menurut keterangan Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusup Ruhiman menerangkan, Polisi mengamankan sebanyak 35 botol miras dari berbagai merek di dalam toko. “Berawal dari laporan warga adanya dugaan perdagangan miras di wilayah Kecamatan Cibeurum,Kota Tasikmalaya .

Dalam membuktikan hal tersebut, kami menyelidiki dan melakukan investigasi,” terang AKP Yusup Rohiman Rabu (04/08/2021).

Ia menambahkan, Awalnya polisi kesulitan mengungkap karena tak mendapatkan banyak bukti. Setelah mendapati pergerakan penjualan miras yang dilakukan pelaku, polisi langsung menggeledah toko kelontong itu. “Jadi modusnya itu berkedok sebagai toko kelontong, untuk mengelabui petugas. Padahal dagangan utamanya itu miras,” tambah AKP Yusup Rohiman.

Ia menuturkan , HN menjual miras dengan cara menawarkan barang dari satu orang ke orang lain.Dia menjualnya dengan cara bertemu langsung dengan pelanggan. “Kami mencari informasi lebih dalam dan mendapati pelaku menjual dengan cara Cash on Delivery (COD). Setelah mendapat cukup bukti, kami tak menyia- nyiakan kesempatan dan melakukan penggerebekan.

Barang tersebut kami temukan di dekat kamar mandi toko setempat,

Bukan tanpa alasan polisi mengungkap peredaran miras di toko tersebut. Pasalnya, pelanggan yang disasar adalah anak muda di sekitar wilayah toko itu.”pungkas AKP Yusup Rohiman, (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua Harian AKAR Coba Bunuh Diri di Depan Balai Kota Bandung

Rab Agu 4 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Entah apa motifnya, seorang pria mengenakan kemeja putih dan celana jean biru diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri, di depan gerbang Balai Kota Bandung. Berdasarkan Informasi yang dihimpun, pria tersebut bernama Gan Bonddilie atau dikenal Bondbond yang merupakan Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR). Menurut keterangan Kasatreskrim Polrestabes […]