HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Jual Ribuan Obat Terlarang, Seorang Pemuda di Rajapolah Diciduk Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya 

Views: 43
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tasikmalaya detektif.co.id– Pemuda berinisial RE (19) warga Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, diciduk Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Kota, Minggu, (20/06/2021).

Petugas mendapati ratusan obat terlarang jenis Hexymer.dari tangan Pemuda tersebut.

Sedikitnya ada 115 butir obat Hexymer berwarna kuning dan 147 butir obat Hexymer berwarna putih turut diamankan sebagai barang bukti.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, obat terlarang tersebut diperoleh RE dari seseorang berinisial H yang juga masih warga Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan melalui kepala Tim 1 Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal mengatakan, pemilik obat terlarang jenis hexymer berinisial RE diamankan di sebuah kontrakan di wilayah Cipedes bersama dengan 9 pemuda lainnya saat sedang pesta minuman keras (miras).

“Saat kami geledah ada ratusan obat hexymer,” kata Ipda Ipan, Minggu (20/06/2021).

Ia menuturkan, pihaknya kemudian mengembangkan kasus tersebut dan mencari orang yang menjualnya ke wilayah Rajapolah. Sekira pukul 03.30 WIB, pihaknya berhasil mengamankan penjualnya berinisial H di rumahnya.

“Kita amankan juga penjualnya di Rajapolah. Barang bukti yang turut diamankan sebanyak 1.000 butir hexymer berwarna kuning dan hexymer berwarna putih sebanyak 1.600 butir,dan tramadol sebanyak 23 butir,” tutur Ipda Ipan.

Ia menambahkan, para pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna pemeriksaan lanjutan dan diserahkan ke satuan narkoba.

Ke 2 pelaku kami serahkan ke Satnarkoba berikut barang buktinya berupa ribuan obat terlarang jenis hexymer,” pungkas Ipda Ipan. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Labuh Laut Di Pantai Sanggar Dihadiri Posmat TNI AL Tulungagung dan Koramil 0807/18 Tanggunggunung

Sen Jun 21 , 2021
Tulungagung, Detektif.co.id – Sudah menjadi tradisi sakral masyarakat disekitar pantai sanggar melaksanakan labuh laut.Kegiatan labuh laut juga sebagai wujud syukur masyarakat kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan hasil yang selama ini diperoleh warga disekitaran Pantai sanggar. Kegiatan labuh laut dilaksanakan pada hari Minggu (20/06/2021) tepatnya di pantai Sanggar desa Jenglungharjo, […]