HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kabar Duka Kembali Menyelimuti Dunia Musik Tanah Air Pedangdut Senior Neneng Anjarwati Meninggal Dunia

Views: 32
Read Time:48 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Pedangdut senior Neneng Anjarwati meninggal dunia pada Rabu dini hari (14/07/2021) sekira pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kabar berpulangnya Neneng Anjarwati disampaikan oleh Ratu Dangdut Elvy Sukaesih di Instagram pribadinya.

Innalilahi wainnailaihi rojiun. Turut Berduka Cita yang mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real,” tulis Elvy Sukaesih.

“Semoga almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua dosa-dosanya, dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yaa Robbal’alamiin,” lanjutnya. Namun sang biduan tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penyebab kematian Neneng. Termasuk kapan akan dimakamkan dan di mana.

Kabar meninggalnya pedangdut Neneng Anjarwati juga dibenarkan oleh anak almarhumah, Lia.

Ia membenarkan kabar ibunda meningal dunia. Hanya saja sang dirinya belum bisa membeberkan kondisi dan penyakit yang diidap sang bunda.

“Iya benar (meninggal), mohon doanya ya, dengan suara lirih. “Maaf ya (tidak bisa menjelaskan sakitnya). Intinya beliau sudah nggak ada, mohon doa saja,” ujar Lia (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TMMD Sengkuyung ditutup Bupati, Dandim 0726/Sukoharjo Serahkan Hasil Proyek TMMD kepada Bupati

Rab Jul 14 , 2021
Sukoharjo – detektif.co.id (14/07/21) Bertempat di di Ruang Loby Kantor Bupati Sukoharjo Jl. Jendral Sudirman No.199 Ds. Gabusan Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo dilaksanakan acara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 oleh Hj. Etik Suryani SE.MM (Bupati Sukoharjo) dan Penyerahan Hasil Proyek program TMMD Sengkuyung Kodim 0726/Sukoharjo Tahap […]