HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kabar Duka Selimuti Masyarakat Bojong Tritura Ketua RW 19 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Meninggal Dunia

Views: 31
Read Time:1 Minute, 32 Second

Tasikmalaya detektif.co.id—Innalillahi Wainna Illaihirojiun, kabar duka kembali menyelimuti masyarakat Bojong Tritura RW 19,Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Rabu (28/07/2021).

Dikabarkan, bapak U. Dani D. Ketua RW 19 Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. dikabarkan meninggal dunia pagi tadi, Rabu (28/07/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Diketahui, almarhumah merupakan Ketua.RW 19 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Kepergiannya sontak meninggalkan luka mendalam bagi Masyarakat keluarga dan kerabat almarhumah.

Atas kabar duka tersebut, Sekertaris RT 02 RW 19.A Roy Pratama berserta Para Ketua RT pun menghaturkan ungkapan belasungkawa.

A.Roy Pratama Mengatakan, “Atas nama pribadi dan Para RT yang berada di Lingkungan RW 19., saya turut berduka cita atas meninggalnya bapak.U.Dani D. Ketua RW 19 Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Semoga Almarhumah pergi dalam keadaan khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi yang telah Allah janjikan kepada hambanya,” kata A. Roy

Ia menegaskan bahwa almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit RSUD Dr Sukarjo Kota Tasikmalaya. Adapun penyebab meninggalnya almarhumah belum dapat dipastikan. Namun yang pasti, almarhumah tutup usia pada usia 65 tahun.

“Kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas berlapang dada menerima cobaan ini, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik,” tegas A.Roy.

Ia mengungkapkan kehilangan sosok yang sangat dicintai dalam kehidupan adalah cobaan tersulit, dengan keadaan itu, agar keluarga yang ditinggalkan, terkhusus istri dan anak almarhumah untuk tetap tabah.

“Semoga almarhumah khunul khotimah dan mendapat tempat terindah di Sisi Allah, untuk.Keluarga Almarhum.semoga tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini,” tutur A. Roy.

Ia. mengungkapkan, “Kepada masyarakat Kelurahan Panglayungan khususnya masyarakat Bojong Trirura yang mengenal almarhumah U, Dani.D agar mendoakan beliau dan jika almarhumah ada silaf dan kesalahan baik disengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan,” tandas A Roy. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seorang Tukang Cilok di Kota Tasikmalaya Nekat Edarkan Tembakau Gorila

Rab Jul 28 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Seorang Tukang Cilok di Kota Tasikmalaya berinisial ANR, nekat mengedarkan tembakau sintetis atau tembakau gorila. Kepada petugas, tersangka mengaku menjadi pengedar tembakau gorila lantaran terdesak kebutuhan ekonomi. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan mengatakan, pihaknya juga mengamankan dua orang lainnya yang juga pengedar tembakau sintetis dan perantara yang masing-masing […]