HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kadisdikpora dan BKDSDM Dampingi Sekda Kabupaten Tulungagung Lantik Kepala Sekolah Dasar

Views: 22
Read Time:1 Minute, 20 Second

Tulungagung, Detektif.co.id – Sekretaris Daerah (SEKDA) Drs. Sukaji, Msi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dan Olah Raga (KADISDIKPORA) Drs Haryo Dewanto Wicaksono M.M. beserta perwakilan dari Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) KabupatenTulungagung melantik 111 guru Sekolah Dasar menjadi Kepala Sekolah.

Pelaksanaan pelantikan bertempat di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Kabupaten Tulungagung, (29/6/21).

Pelantikan 111 Orang Guru Sekolah Dasar yang di beri tugas sebagai Kepala Sekolah Jenjang SD di wilayah Kabupaten Tulungagung ini didasari oleh Surat Keputusan Bupati Tulungagung dengan Nomor SK 824/103/203/2021 tentang Pemindahan guru yang di beri tugas sebagai Kepala Sekolah yang di tanda tangani Per tanggal 31 mei 2021.

Dalam sambutannya Drs, Sukaji,Msi mengatakan bahwa Pembelajaran tatap muka ditengah Pandemi Covid 19 satuan pendidikan wajib memenuhi daftar periksa sebelum memulai layanan pembelajaran tatap muka terbatas dikombinasikan dengan pembelajaran jarak jauh untuk memenuhi protokol kesehatan.
Sementara untuk orang tua / Wali murid dapat memutuskan bagi anaknya untuk tetap melakukan pembelajaran jarak jauh walaupun satuan pendidikan sudah memulai pembelajaran tatap muka terbatas.

Setiap instansi pendidikan secara konsisten memberikan edukasi Penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) untuk membangun budaya disiplin. Satuan Tugas Pendidikan, memastikan seluruh pembelajaran tatap muka terbatas dilakukan dengan standar protokol kesehatan,
menyiapkan satgas Covid -19 di satuan pendidikan yang melibatkan komite sekolah,dan apabila ditemukan kasus Covid -19 di satuan pendidikan agar menutup sementara pembelajaran tatap muka terbatas ini.

Mengakhiri sambutannya Sukaji mengucapkan,”Selamat kepada para guru yang baru di lantik jadi Kepala Sekolah jenjang SD dan berharap semoga kepercayaan dan amanah yang di berikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab”harapnya./Bayu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Jateng menyiapkan 239 Gerai di 110 Titik dalam Perayaan hari Bhayangkara Ke 75

Kam Jul 1 , 2021
Semarang – detektif.co.id Polda Jawa Tengah gelar Upacara HUT Bhayangkara ke -75 secara sederhana dengan personil terbatas dan menerapkan prokes ketat. Kamis (1/7/2021). Upacara diselenggarakan secara virtual bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jawa Tengah. Meski dilaksanakan secara virtual dan sederhana namun tidak menghilangkan esensi dari peringatan HUT Bhayangkara itu sendiri. […]