HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kanit Patroli Sat Samapta Polres Majalengka, Pimpin Penyekatan Kendaraan Pengungsi Afganistan

Views: 62
Read Time:38 Second

Majalengka,detektif.co.id – Dalam rangka menyikapi situasi kewilayahan dengan maraknya wabah Covid -19 yang saat ini terjadi, untuk itu guna menciptakan serta pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dipimpin Kanit Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka IPDA Aris Sulistianto beserta anggota melaksanakan penyekatan di pintu masuk tol Kertajati untuk melaksanakan pengecekan terhadap pengemudi dan penumpang.

Hal tersebut antisipasi adanya warga negara Afganistan yang mengungsi dikarenakan kekejaman rezim Taliban yang masuk ke wilayah hukum Polres Majalengka. Ungkap Kasat Samapta AKP Erik Riskandar, Selasa (28/9/2021).

Oleh karena itu Kanit Patroli Satuan Samapta, Dimana tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, juga berperan sebagai penyelenggara terlaksananya Harkamtibmas, melaksanakan pengcekan terhadap kendaraan yang masuk ke wilayah hukum Polres Majalengka. Tukas Kasat Samapta – ( D.Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keunggulan Program TMMD Dibanding Program Lainnya

Sel Sep 28 , 2021
Blitar – TMMD sebuah karya untuk negeri, tentunya sangatlah tepat disematkan dalam setiap gelaran TMMD yang dilaksanakan serentak di berbagai daerah di Indonesia. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, TMMD tetap mampu menunjukkan perannya dalam membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan di pedesaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan […]