HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolda Jateng Resmikan Pembangunan Rusun Asrama Brimob Srondol

Views: 20
Read Time:1 Minute, 46 Second

SEMARANG – detektif.co.id Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan pembangunan Rusun Asrama Brimob Srondol dan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mako Satbrimob Polda Jateng, Kamis pagi (24/6/21).

Dalam acara peresmian Rusun Asrama Brimob dan vaksinasi di Srondol, Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi para pejabat utama Polda Jateng.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam sambutannya mengatakan, pembangunan rumah Merupakan salah satu aksi dalam konsep transformasi polri menuju presisi yaitu program 3 menjadikan SDM Polri unggul dalam era police 4.0 dalam upaya peningkatan kesejahteraan pegawai Polri melalui pemenuhan kebutuhan perumahan bagi anggota Polri secara bertahap.

“Ini bertujuan untuk memberikan motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab secara optimal sehingga dapat memaksimalkan kinerja dari personel

ataupun ASN. Mengingat, rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia,” kata Kapolda.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung keberhasilan program tersebut. Ketika kebutuhan dasar sudah terpenuhi, diharapkan penyimpangan perilaku anggota dapat diminimalisir dan anggota dapat fokus dalam memberikan pelayanan terbaik,” imbuhnya.

Lanjut Kapolda, berdasarkan data yang ada, diketahui masih banyak anggota polri dan ASN yang belum memiliki rumah. ini merupakan hal yang perlu untuk ditindak lanjuti dengan solusi yang dapat

memberikan jaminan kepada Polri, dan ASN agar mampu memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman guna mendukung pelaksanaan tugas.

“Ini adalah bentuk tindak lanjut pemenuhan kebutuhan tempat tinggal tersebut maka Dansat Brimob Polda Jateng berusaha mewujudkan Pembangunan Rusun Asrama Brimob Srondol,” tutur Kapolda.

Kapolda juga berharap, agar semua bisa menjadi contoh dalam penanganan pencegahan Covid-19. Dan untuk seluruh pihak tetap solid, serta meningkatkan persaudaraan dan tetap waspada terkait ancaman covid-19, guna memperbaiki dan memulihkan kondisi saat ini agar kondisi kembali Stabil.

“Harus saling mengingatkan dan jangan lalai, sehingga kita dapat menekan angka penyebaran Covid-19, sekali saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dansat Brimob Polda Jawa Tengah beserta jajarannya yang selalu melaksanakan upaya nyata dan kerja keras untuk dapat memberikan fasilitas guna meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan ASN khususnya di Brimobda,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, meletakkan batu pertama pembangunan rusun Asrama Brimob Srondol, yang secara resmi di mulai dalam pembangunannya. (Syailendra/Saibumi).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapten CBA Kurdi : Jalin Silaturahmi Satgas TMMD Dengan Warga Melalui Shalat Berjamaah

Kam Jun 24 , 2021
Surakarta – detektif.co.id – Jarum jam menunjukkan pukul 11.30, anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta dan warga sekitar sudah menyudahi pekerjaannya masing-masing. Mereka yang beragama Islam bergegas meninggalkan lokasi TMMD, guna mempersiapkan diri melaksanakan pembersihan, untuk menjalankan ibadah Shalat Dhuhur berjamaah. Saat ditemui Awak Media, Kamis (24/06) Danramil 01/Laweyan […]