HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolda Jatim Jalin Silaturahmi Komunikasi Dan Sinergitas Dengan Pangkoarmada II

Views: 24
Read Time:58 Second

SURABAYA, DETEKTIF.COM – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjalin Silaturahmi dengan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan. Kamis (4/2/2021).

Sambutan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menjelaskan, bahwa dalam rangkah menjalin hubungan yang sudah baik, pihaknya beserta jajaran pejabat utama polda jatim silaturahmi ke Markas Pangkoarmada II di Ujung Surabaya.

Selain itu dalam pertemuan yang hangatnya, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan, melihat bagaimana kekuatan pasukan serta Alutsista. Ini sebagai wujud kekuatan TNI untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya sangat bangga bisa silaturahmi disini, menjalin sinergitas serta komunikasi dengan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan,” kata Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.

Selain itu pula saat ini masih di massa Pandemi Covid-19. Polri (Polda Jatim) bersama jajaran TNI. Akan senantiasa mendukung program-program dari Pemerintah. Seperti, Vaksinasi maupun penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Kami serta jajaran TNI akan siap mendukung serta mensukseskan program pemerintah seperti Vaksinasi dan PPKM.” Pungkas Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.(Humas Polri/Red.PB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cek Penegakan Prokes, Panglima TNI dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar di BaliĀ 

Kam Feb 4 , 2021
JAKARTA- detektif.co.id – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Bali dalam rangka memastikan kepatuhan masyarakat Bali terhadap penerapan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali. Dalam kunjungannya itu, Panglima dan Kapolri […]