HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapoldasu Bersama Pangdam U/BB Ingatkan Nakhoda Kapal Kaldera Utamakan Keselamatan Penumpang

Views: 16
Read Time:52 Second

Medan – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengingatkan agar Nakhoda Kapal Kaldera untuk mengutamakan keselamatan penumpang dan tetap mengikuti prosedur pelayaran.

Hal itu sampaikan dalam keterangannya Minggu (04/04/2021) saat bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin meninjau penyebrangan Ajibata, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,“Kedatangan saya bersama Pangdam I/BB guna memastikan segala kelengkapan dan mesin kapal tetap sehat, layak berlayar serta tidak membawa barang penumpang angkutan melebihi kapasitas,” katanya di dampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.

Panca juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berlibur ke Pulau Samosir untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5M dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengungkapkan, kedatangan Kapolda Sumut bersama rombongan untuk memastikan kegiatan penyebrangan berjalan dengan baik dan aman saat wisatawan berlibur ke Danau Toba,“Kunjungan kerja ini merupakan salah satu upaya Polda Sumatera Utara untuk menjaga keamanan dan keselamatan para nakhoda kapal beserta ABK yang berlayar. Serta menjaga keselamatan masyarakat Sumatera Utara dalam mendukung program prioritas destinasi pariwisata internasional,” ujarnya

(Alexander/Medan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengprov PGI Sultra Borong Kejuaraan di Turnamen Samata Amateur Inter Club

Sen Apr 5 , 2021
Sultra, – Perhelatan Turnamen Samata Amateur Inter Club Seri 4 sukses digelar yang dimulai Tanggal 3 Hingga 4 April 2021, bertempat di Lapangan Golf Tonasa Kabupaten Pangkep dan Lapangan Golf Padivalley Kabupaten Gowa dengan diikuti sebanyak 32 Club. Dari 32 Club termasuk Pengprov PGI Sulawesi Tenggara yang di wakili 3 […]