HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolres Banjar Pimpin Apel Dalam Rangka Operasi Pekat Tahun 2021 yang Dilaksankan Personel Polres Banjar 

Views: 17
Read Time:45 Second

BANJAR-Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memipin dan memberikan arahan dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat seterusnya disebut Operasi Pekat. (05/04)

Dalam Apel tersebut Kapolres Banjar dengan didampingi Wakapolres Banjar serta Para Perwira dan Diikuti oleh Personel yang tergabung dalam Operasi Pekat tersebut yang dilaksanakan selama 10 hari terhitung sejak tanggal 4 sampai dengan 13 April 2021, dengan sasran yauitu prostitusi, perjudian, minuman keras dan lain-lain.

Setelah pelaksanaan Apel tersebut Kapolres Banjar mengatakan operasi Pekat tersebut dilaksanakan dengan cara merazia tempat-tempat sesuai dengan sasaran operasi.

“Ya, dimulai tanggal 4 April kemarin sampai dengan sepuluh hari ke depan Kami melaksanakan Operasi Pekat tahun 2021, dengan sasaran Prostitusi, Perjudian, Minuman Keras, dan lain-lain sesuai dengan Rencana Operasi Pekat ini” ucap Kapolres Banjar.

“Dalam operasi Pekat ini Kami melibatkan sebanyak empat puluh personel” ucap Kapolres Banjar.(Red.AD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

20 Hari Operasi Antik Candi, Satresnarkoba Polres Blora Tangkap 4 Tersangka

Sen Apr 5 , 2021
Blora – Satuan Reserse Narkoba Polres Blora Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap 4 kasus, dalam Operasi Antik Candi Tahun 2021. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK saat menggelar konferensi pers di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (05/04/2021). Tujuan dari operasi Antik Candi ini sendiri adalah untuk […]