Kapolres Jembrana Berikan Reward Kepada Dua Perwira Menengah Polres Jembrana

Views: 110
Read Time:2 Minute, 38 Second

Jembrana, Bali, detektif.co.id – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, Berikan Reward Kepada 2( dua ) Perwira Menengah Polres Jembrana melalui suatu Upacara yang dilaksanakan di Halaman depan Polres Jembrana, Sabtu (31/10).

Dua Pamen yang mendapatkan reward dari Kapolres Jembrana atas prestasinya yang diraih dalam mengikuti Pelatihan Manajemen Oprasional Polsek (MOP) di SPN Polda Bali masing Masing Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana , S.St. jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dan Kompol I Made Kasrsa , SH. jabatan Kapolsek Mendoyo.

Disamping Pemberian Reward Kepada Para Pamen Yang Berprestasi, Kapolres Jembrana juga melantik seorang Pamen dan tiga orang Pama kenaikan Pangkat pengabdian masing masing dari Kompol ke AKBP satu orang dan dari Aiptu ke Ipda tiga orang.

Hadir dalam Upacara tersebut, Waka Polres Jembrana, para Kabag Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, para Kasat Polres Jembrana, dan diikuti peserta Upacara yang terdiri dari , 1 pleton Sabhara, 1 Pleton Pol Air, 1 pleton Lalu Lintas,1 Pleton Gabungan Staf, 1 Pleton gabungan Sat Reskrim Intelkam dan 1 Pleton PNS Polri Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, selaku Inspektur Upacara dalam sambutan menyampaikan, Puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala limpahan anugerah kita semua masih diberikan keselamatan di tengah pandemi covid 19 untuk bisa hadir pada upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan (reward) kepada personel yang berprestasi.

Disampaikan oleh Kapolres, Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali Nomor KEP/1241/VI/2020, tanggal 16 Juni 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari KOMPOL ke AKBP periode 1 Nopember 2020 dan KEP/1236/VI/2020, tanggal 16 Juni 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA periode 1 Nopember 2020.

Baca Juga :  Jamin Nataru Aman, Polda Banten Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar

“Saya selaku Kapolres Jembrana mengucapkan selamat kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih dapat meningkatkan kesejahteraan dan motivasi diri dalam tugas. Adapun personel yang memperoleh kenaikan pangkat yaitu, dari Kompol ke AKBP 1 personel AKBP I Gusti Agung Sukasana dan dari AIPTU ke IPDA sebanyak 4 oranga personel : Ipda I Wayan Pandetra, Ipda I Gusti Made Budiasa, IPDA I Gusti Komang Sukarta dan IPDA I Nyoman Sindia,” jelas Kapolres Jembrana

“Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota Polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat diberikan paling lama 3 bulan dan paling singkat 1 bulan sebelum yang bersangkutan pensiun.”ucap Kapolres.

“Pada hari ini juga telah dilaksanakan pemberian penghargaan ucapan terima kasih kepada 2 personil Polres Jembrana atas prestasinya yang diraih dalam mengikuti Pelatihan Manajemen Operasional Polsek (MOP) di SPN Polda Bali atas nama Kompol Gusti Nyoman Sudarsana S.St. jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dan Kompol I Made Karsa, SH. jabatan Kapolsek Mendoyo, semoga prestasi yang telah di dapat menjadi motivasi kepada seluruh personil lainnya yang akan mengikuti pelatihan di SPN Polda Bali.” Ujarnya

“:Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan yang menerima penghargaan ucapan terima kasih Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua.” Imbuh Kapolres Jembrana. (Red/Iqbal)

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Balap Liar, Aparat Kepolisian Wonodadi Gencarkan Patroli
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Presiden: Indonesia Mengecam Keras Pernyataan Presiden Prancis yang Menghina Agama Islam

Sab Okt 31 , 2020
Detektif.co.id – Tangkapan layar pernyataan Presiden Joko Widodo usai bertemu dengan sejumlah organisasi keagamaan, Sabtu (31/10) Indonesia mengecam keras terjadinya kekerasan yang teriadi di Paris dan Niece, Prancis yang telah memakan korban jiwa. Selain itu, Indonesia juga mengecam keras pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menghina agama Islam dan telah […]
detektif.co.id