HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolres Landak Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Landak Serta Rombongan Kunker Ke Polsek Kuala Behe, Inilah Arahannya

Views: 32
Read Time:1 Minute, 31 Second

POLRES LANDAK – Kuala Behe, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H beserta Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny. Christin Stevy bersama rombongan Pejabat Utama Polres Landak dan pengurus bhayangkari cabang Landak melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kuala Behe, Selasa (10/08/2021).

Kunjungan Kerja Kapolres Landak ini dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek jajaran Polres Landak, dengan acara yang di buka oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan Arahan dari Kapolres Landak.

Di sela sela kunker Kapolres Landak di dalam kesempatan kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny. Cristin Stevy bertatap muka dan berkenalan dengan Bhayangkari Ranting Kuala Behe untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi dan sekaligus berikan arahan

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H Dalam arahannya menyampaikan kunjungan kerja ini untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Landak yang baru dan bersilaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

“Kunjungan kerja kepolsek jajaran untuk mengetahui situasi dan kondisi dipolsek-polsek wilayah hukum Polres Landak, saya juga berharap kepada Kapolsek dan seluruh Anggota untuk saling bekerja sama dalam bertugas,” Ucap Kapolres Landak AKBP Stevy.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Kapolres Landak berserta rombongan yang telah berkunjung ke polsek kuala behe yang mana polsek pertama dalam kunjungan kerja ke polsek jajaran polres landak, Kapolsek pun juga melaporkan situasi diwilayah Kecamatan kuala behe,” Ungkapnya

“Selesai arahannya Kapolres Landak beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan meninjau Posko PPKM Desa Nyayum dan selanjutnya menuju Polsek Air Besar.

Penulis : Goliat Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Manajemen PT Starpia Ambil Upaya Alternatif Bagi Karyawan Ditengah Pandemi Covid-19

Rab Agu 11 , 2021
Purwakarta, detektif.co.id – Dimasa Pandemi saat ini seluruh lapisan masyarakat maupun perusahaan merasakan dampak yang ditimbulkan dengan berbagai reaksi yang dilakukan agar tetap bertahan mempertahankan kelangsungan hidup terutama perusahaan terhadap karyawan nya. PT Starpia yang berlokasi di Desa Cikumpay Kecamatan Campaka yang bergerak dibidang garmen tidak luput merasakan dampak yang […]