HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolres Majalengka Beri Motivasi Ke Siswa SMK Tridaya Budi

Views: 31
Read Time:1 Minute, 5 Second

Majalengka,detektif.co.id – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kunjungan dan memberikan motivasi kepada para siswa-siswi SMK Tridaya Budi Majalengka, Senin (13/9/21).

Dalam kunjungannya Kapolres majalengka AKBP Edwin Affandi ini memberikan motivasi kepada siswa-siswi Smk Tridaya Budi, terlihat kedekatanya dengan para siswa. Canda tawa pun riuh terdengar dari salah satu ruang pertemuan kelas Smk Tridaya Budi Majalengka.

Kapolres mengatakan kedatanganya ke Smk Tridaya Budi ini untuk diberikan dorongan semangat kepada para siswa untuk lebih giat belajar demi meraih cita-cita Dimasa pandemi Covid – 19.

Orang No satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga mengatakan, “Mau sukses, harus bekerja keras, patuh kepada orang tua dan berdoa kepada Allah”.

Kapolres menyadari bahwa dukungan moril tidak hanya menjadi tanggung jawab para pengajar akan tetapi sebagai aparat negara juga bertanggung mencerdaskan bangsa.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai aparat negara untuk memberikan motivasi kepada anak anak kita,” ujarnya.

Kepala sekolah Smk Tridaya Budi Bapak Wawan Kurniawan mengatakan Dengan kedatangan para pejabat di sekolah kami, semoga bisa meningkatkan motivasi para siswa sehingga mereka lebih giat belajar dimasa pandemi covid-19 sehingga bisa berprestasi.

“Kita sangat berterimakasih betul dengan kehadiran Bapak Kapolres majalengka. Karena dengan kehadiran pak Kapolres yang mempunyai banyak prestasi bisa memotivasi siswa kita untuk lebih giat belajar dan berprestasi” Ujarnya – ( Gus Dadang / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Massa Gibas Resor Kota Tasikmalaya Berunjuk Rasa ke Balai Kota Tasikmalaya

Sen Sep 13 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Massa Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resor Kota Tasikmalaya berunjuk rasa ke Bale Kota, Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya dan DPRD Kota Tasikmalaya, Senin (13/09/2021). Aksi ini buntuk dari janji Pemkot Tasikmalaya kepada massa, sekitar 6 bulan lalu, terkait penertiban tower ilegal. Hal itu diungkapkan Ketua Gibas […]