HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolres Pelabuhan Belawan menerima penghargaan dari KPU Kota Medan

Views: 20
Read Time:1 Minute, 3 Second

Belawan – Pada Hari Kamis Tanggal 27 Mei 2021, sekira pukul 10.00 Wib tadi pagi Ketua KPU Kota Medan AGUSYAH DAMANIK didampingi oleh komisioner KPU Kota Medan memberikan Penghargaan Kepada Kapolres Pelahuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH, MH bertempat di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Belawan.

Ketua KPU Kota Medan mengucapkan terima Kasih dan Apresiasi kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan Jajarannya yang telah Mengawal dan mengamankan Agenda besar di tahun 2020 yaitu pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan yang telah berjalan Sukses, aman dan damai.

Untuk wilayah Medan Utara berada di Polres Pelabuhan Belawan terdapat 4 kecamatan dalam pelaksanaan Pilkada Walikota Medan tahun 2020 yaitu Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan MarelanTidak Ada Konflik baik dalan Pendistribusian logistik Pilkada hingga pungut hitung suara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr MHD R DAYAN SH MH menyampaikan UcapanTerima kasih kepada komisioner KPU Kota Medan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Kami Polres Pelabuhan Belawan sekaligus memberikan Penghargaan dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Walikota Medan tahun 2020.

Pilkada Walikota Medan berjalan dengan Sukses, aman dan damai disebabkan adanya sinergitas antara seluruh Instansi terkait dan Penyelengara Pilkada Walikota Medan.

Diharapkan untuk kedepannya agenda Pemilu juga dapat terjalin komunikasi Kordinasi dan kerjasama yang lebih baik lagi.( T. M)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemenkominfo RI Gelar Webinar Series III di Pekanbaru, Jaga berita, Jaga Cinta, Jaga Indonesia

Kam Mei 27 , 2021
Pekanbaru – Direktorat Informasi dan Komunikasi Politik, Hukum dan Keamanan, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI menggelar kegiatan Webinar Series III ‘Cerdas Berdemokrasi’ yang digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru pada Kamis (27/5/2021). Kegiatan dengan tema “Jaga Berita, Jaga Cinta, Jaga Indonesia” tersebut rencananya diikuti secara […]